Tips Jitu Membangun Kepercayaan Dengan Pasangan

Membangun kepercayaan masing-masing pasangan - Kepercayaan merupakan pondasi dasar dalam membangun sebuah hubungan dengan pasangan. Tanpa adanya kepercayaan dalam diri setiap masing masing pasangan maka hubungan itu akan mudah rapuh ketika terjadi konflik atau gesekan dalam hubungan. Membangun keterbukaan dan kepercayaan memang tidak mudah seperti yang terdengar namun bagaimana sulitnya membangun hal itu, maka tetap harus dilakukan jika anda berharap hubungan yang awet, langgeng dan harmonis.

Tentu saja masih banyak hal lain yang dibutuhkan selain kepercayaan masing masing pasangan untuk membangun suatu hubungan yang bahagia, namun suatu hubungan ibarat membangun sebuah rumah yang kuat. Jika anda ingin membangun rumah tersebut maka anda harus membuat pondasinya terlebih dahulu agar rumah yang ingin anda bangun nanti memiliki kekuatan dan tidak mudah rubuh.

Tips Jitu Membangun Kepercayaan Dengan Pasangan

Membangun kepercayaan bersama pasangan adalah salah satu aspek yang sangat penting dalam hubungan asmara, bahkan kepercayaan inilah yang menjadi pondasi kuat yang dapat membuat kisah cinta anda dengan pasangan akan terus terjalin sampai akhir hayat. Baca juga cara membangun keharmonisan pernikahan. Nah bagaimana cara membangun kepercayaan yang sehat dan kuat dengan pasangan anda, berikut adalah beberapa tips yang bisa anda coba:

Berusahalah untuk jujur dengan pasangan anda
Kejujuran merupakan salah satu cara yang efektif untuk membangun kepercayaan dengan pasangan anda. Kejujuran ibarat kertas yang lembut sekali anda meremasnya dengan kuat maka kertas tidak akan kembali lembut seperti sediakala. Sama halnya ketika anda berbohong dengan pasangan anda sekali saja, maka akan sulit untuk mengembalikan kepercayaan pasangan anda pulih seperti sediakala. Walaupun kejujuran itu kadangkala menyakitkan namun hal itu akan lebih baik dan saya yakin pasangan anda akan lebih menghormati dan menghargai apapun yang anda katakan dengan kejujuran daripada anda mencoba berkata manis namun hanya untuk menyenangkan pasangan anda.

Mencoba menepati apa yang telah anda janjikan
Janji adalah hutang, dan setiap hutang harus anda bayar. Jika anda berani memberikan janji kepada pasangan anda maka berusahalah untuk menepati janji yang anda berikan. Jika anda memang tidak memiliki kemampuan untuk menepati janji maka lebih baik diam dan tidak menjanjikan sesuatu. Jangan pernah mengumbar janji yang anda sendiri tidak bisa tepati. menepati janji merupakan cara yang efektif untuk membangun kepercayaan yang lebih sehat dengan pasangan anda. Jika anda memang berhalangan dan saat ini belum mampu menepati janji maka utarakan alasan anda yang paling relevan dengan pasangan anda, dan tentunya anda tetap akan merealisasikan janji anda di waktu yang tepat.Baca juga tips mengetahui pria bertanggung jawab.

Terbuka dengan pasangan anda
Setiap orang pasti memiliki privasi dan orang lain harus menghargai setiap privasi seseorang. namun ingatlah bahwa pasangan anda bukan orang lain, pasangan anda adalah bagian dari diri anda, mereka akan lebih baik tahu apa yang menjadi rahasia anda. Ya, untuk membangun kepercayaan bersama orang yang anda cintai maka anda harus bersikap terbuka kepadanya. Sekarang saat yang tepat bagi anda dengan berani menceritakan semua hal yang belum pernah anda ceritakan kepadanya, jika itu adalah hal buruk maka tidak ada salahnya untuk meminta maaf kepadanya. Bersikap terbuka bersama pasangan juga akan membuatnya terbuka kepada anda dan membuat hubungan lebih bahagia.

Berkomitmen dengan apa yang anda katakan
Jangan pernah untuk "menjilat ludah anda sendiri". Berusalahalah berkomitmen dengan apa yang anda katakan dengan pasangan anda akan membangun kepercayaan dengan pasangan anda menjadi lebih sehat. Jika anda dahulubersikap manis dan berbicara hal hal baik untuk mendekati pasangan anda, nah ketika anda sudah mendapatkan hatinya saat ini maka berkomitmenlah dengan sikap anda dan berusahalah untuk berbuat dengan lebih baik lagi, dan saya yakin pasangan akan menjadi lebih lengket lagi dengan anda sebagai pasangannya. Kepercayaan ibarat perekat hubungan yang sangat ampuh.

1 comment:

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara