Mengetahui Seseorang Yang Hanya Mempermainkan Anda

Tips mengetahui seseorang yang mempermainkan anda - Siapa sih yang ingin dipermainkan, yang ingin membangun hubungan hanya untuk "have fun" saja, tentu anda tidak mau kan? Membangun hubungan tentunya anda ingin seseorang yang tulus menyayangi dan mencintai anda sepenuh hati mereka tidak hanya membutuhkan anda ketika mereka butuh atau dengan kata lain hanya mempermainkan hati anda saja.

Bahkan dalam menjalani hubungan dengan pasangan, tidak selamanya seseorang yang sekarang disamping anda benar-benar serius, dan jatuh cinta pada diri anda. Seseorang yang memang tidak ingin mengenal lebih jauh tentang diri anda, tidak benar-benar perhatian dan merindukan anda, bahkan sampai pada nantinya ia pun tidak memiliki impian ingin menghabiskan sisa waktu hidupnya bersama anda, dan membentuk suatu hubungan keluarga yang bahagia. nah anda tidak mau kan bertemu dengan seseorang seperti ini, seseorang yang tidak benar benar tulus dan serius membangun hubungan dan hanya ingin mengambil keuntungan dari anda dan hanya ingin mempermainkan anda.

Mengetahui Seseorang Yang Hanya Mempermainkan Anda

Namun tentunya tidak semua orang perlu anda waspadai dan anda curigai karena anda merasa tidak ingin dipermainkan, banyak juga seseorang yang benar benar baik diluar sana. Lalu bagaimana cara mengetahui seseorang yang memang hanya memiliki tujuan mempermainkan anda, berikut tips mengetahui seseorang yang memiliki niat mempermainkan anda:

Baca juga:
Mengetahui tipe pria yang tidak bertanggung jawab
Tips mengetahui seseorang yang tidak serius
Mengetahui seseorang yang bosan dengan anda
Tips mengetahui seseorang yang serius

Mengetahui Seseorang Yang Hanya Mempermainkan Anda

Mereka datang dan pergi sesuka hati
Seseorang yang hanya mempermainkan anda, mereka akan datang dan pergi sesuka hati mereka. Ketika mereka membutuhkan anda mereka akan datang dengan kata kata manis, tetapi ketika mereka tidak membutuhkan anda mereka akan asyik dengan dunia mereka sendiri sampai-sampai lupa untuk memberi kabar kepada anda. nah waspadalah mungkin seseorang ini merupakan tipe orang yang suka mempermainkan hati anda. Mereeka hanya membutuhkan anda di saat-saat tertentu saja.

Anda dibuat bingung dengan status yang mereka berikan
Status hanya sebagi teman, Akan tetapi mereka terkadang sampai memperlakukan anda lebih dari teman pada saat ngobrol berduaan. Bahkan tidak hanya itu saja, sambil mengucapkan perkataan yang penuh dengan perhatian, romantis, dan sangat dekat, sampai-sampai hati anda berada diawang-awang. Dan bila anda mencoba untuk menanyakan akan status hubungan, maka seseorang tersebut biasanya menjawab dengan perkataan “Dijalani saja dululah…!. Dan lebih parahnya, mereka sering menghindar bila anda mengajukan pertanyaan seputar hubungan anda dan si dia.

Mereka sering melupakan hal penting mengenai diri anda
Seseorang yang memang menyayangi anda secara tulus mereka akan mengingat setiap momen yang berharga dengan anda, seperti kapan pertama anda ketemu, mengetahui kebiasaan anda, mengetahui dengan detail mengenai anda bahkan hal hal kecil yang anda lupa mengingatnya mereka akan mengingatnya dengan baik. Dan seseorang yang mempermainkan anda, mereka akan lupa hal hal mengenai anda bahkan untuk hal yang barus saja diperbincangkan.

Tidak merasakan kenyamanan didekatnya
Seseorang yang tulus menyayangi anda dan tidak mempermainkan anda mereka akan berusaha untuk membuat anda nyaman didekatnya. Dan baginya yang terpenting bisa membuat anda merasa nyaman bila bersamannya. Orang yang mempermainkan anda akan egois, mereka hanya akan menyenangkan ketika hal itu merupakan keinginan mereka.

Tidak menjadi pendengar yang baik
Seseorang yang serius dan tulus menyayangi anda akan menjadi pendengar yang baik saat mereka ibutuhkan, tidak segan membantu anda dan membantu memberikan solusi atau bantuan ketika anda membutuhkan. Sebalikanya seseorang yang mempermainkan anda akan lebih banyak bicara ketika mereka membutuhkan bantuan anda, dan memiliki banyak alasan ketika anda meminta bantuan dari mereka.

Asyik dengan dunianya sendiri
Seseorang yang mempermainkan anda akan terlalu sibuk dengan dunia mereka sendiri, mereka memiliki ribuan alasan ketika anda mengajaknya bertemu. Mereka hanya akan bertemu dengan anda sekiranya itu keinginan mereka.

Anda tidak ada dalam rencana masa depannya
Dalam hal ini memang cukup penting ladies, Dimana biasanya jika seseorang yang ingin serius dengan anda, maka ia akan banyak membicarakan tentang planing masa depannya yang dikaitkan dengan keberadaan anda. Akan tetapi bila ia hanya sekedar memikirkan masa depannya saja tanpa memikirkan anda, maka seseorang tersebut hanyalah mencari teman tapi mesra saja. Alhasil, seseorang tersebut tidak serius dengan anda.

Dia menghubungi anda hanya saat butuh saja
Mereka yang hanya menghubungi anda pada saat butuh anda saja, maka bisa menjadi pertanda bahwa ia tidak serius dengan hubungan yang dijalani. Akan tetapi jika ia hanya berbicara banyak tentang planingnya tanpa ada hal yang diterapkan, maka hal demikian bisa menjadi pertanda bahwa ia hanya mempermainkan anda saja. Dan bila anda tanyakan masalah hubungan anda dengannya, malah ia akan menjawab “nanti dulu, belum siap”.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara