10 Tips Mengetahui Pria Yang Bertanggung Jawab

Ciri pria yang bertanggung jawab - Anda tentunya sebagaiwanita tidak menginginkan memiliki pasangan yang tidak bertanggung jawab, memberikan perhatian dan kasih sayang hanya keika mereka membutuhkan anda. Mungkin selama hidup anda menemukan banyak pria yang mencintai anda namun akan sangat sedikit anda menemukan pria yang bertanggung jawab mencintai anda. ibaratnya akan ada banyak cinta di dunia ini, namun hanya akan ada satu cinta dari pria yang sungguh-sungguh mencintai Anda.

Terkadang kita sebagai wanita berpikir bahwa pria yang memperlakukan kita dengan baik sering kita anggap sebagai pria yang bertanggung jawab, padahal perlakukan baik seorang pria tidak dapat mengukur apakah dirinya adalah seorang pria yang bertanggung jawab. Anda tentunya tidak menginginkan memiliki pasangan yang memiliki segala kelebihan namun tidak bertanggung jawab kan? Lalu bagaimana cara mengetahui pria yang ingin anda dekati bertanggung jawab atau hanya mempermainkan anda suatu saat nanti, nah berikut adalah beberapa tips mengetahui pria yang bertanggung jawab:

10 Tips Mengetahui Pria Yang Bertanggung Jawab

Konsisten dalam mencintai anda
Pria yang bertanggung jawab akan selalu berusaha konsisten untuk mencintai anda, mereka tetap akan mencintai anda ketika anda tampil apa adanya tanpa berdandan, tetap mencintai anda setelah mengetahui anda banyak kekurangan, mereka akan selalu konsisten dengan apa yang dikatakannya dulu ketika mengungkapkan perasaan mereka. Sikapnya tidak akan berubah dan konsisten mencintai anda. Umumnya banyak yang akan bilang bahwa pria bersikap baik dan memperlakukan layaknya anda seorang ratu hanya diawalnya saja dan setelahnya, mereka akan menjadi biasa saja. Kekonsistenannya dalam mencintai Anda menunjukkan tanggung jawab yang besar atas cintanya pada Anda. Ini dilakukannya untuk menjaga kelanggengan hubungan dengan anda.

Tidak mudah berkata manis atau menjanjikan sesuatu
Pria yang bertanggung jawab umumnya akan memikirkan segala sesuatu dengan kemampuannya, mereka tidak akan menjanjikan anda seuatu jika mereka berpikir tidak sanggup menepatinya sehingga mereka tidak akan mengatakan sesuatu yang terlalu muluk atau manis. Pria bertanggung jawab biasanya pantang mengingkari janji. Mereka hanya akan berjanji ketika mereka merasa sanggup melakukan dan menepati janjinya. Pria yang bertanggung jawab akan menganggap janji adalah utang yang harus ditepati. Sedangkan menepati janji adalah tanggung jawab yang harus dilakukannya. Karenanya, para pria yang memiliki sifat bertanggung jawab, cenderung tidak mudah berjanji pada pasangannya. Bukan karena dia tidak bisa, tetapi karena dia lebih takut mengecewakan pasangannya dengan ketidak mampuannya menepati janji.

Menerima segala kekurangan dan kelebihan anda
Seperti yang saya jelaskan pada poin teratas bahwa pria yang bertanggung jawab akan knsisten mencintai anda, mereka akan menerima segala kekurangan dan kelebihan anda. Mereka akan menerima apa adanya adanya anda. Sebelum mereka mengungkapkan rasa cintanya kepada anda mereka tentu akan berpikir masak -masak, dan ketika menyatakan perasaan mereka kepada anda tentunya mereka akan konsisten dengan apa yang telah mereka ucapkan. Pria yang bertanggung jawab karena cintanya, akan menarima Anda apa adanya.

Pria yang bertanggung jawab akan menerima segala kekurangan dan kelebihan anda. Dia memilih Anda bukan karena Anda cantik atau pintar, namun karena kenyamanan dan merasa kecocokan atau chemistry dengan Anda. Mereka akan konsisten dengan perasaannya dan tidak mempedulikan apa yang dibicarakan orang lain tentang anda, yang terpenting bagi mereka adalah memberikan perhatian dan bahagia hidup dengan anda.

Selalu memiliki waktu untuk anda
Sesibuk apapun pria yang bertanggung jawab, mereka akan tetap memiliki waktu untuk menyapa anda walaupun hanya lewat media sosial atau bbm. Mereka akan mengganti waktu dengan anda segera setelah kesibukannya selesai. Mereka akan selalu meluangkan dan memiliki waktu buat anda.

Jika mereka memiliki kesalahan mereka tidak sungkan untuk meminta maaf
Pria yang bertanggung jawab tidak akan sungkan untuk meminta maaf ketika mereka menyadari kesalahan yang diperbuat, bahkan tanpa anda memintanya. Untuk itulah kenapa seorang wanita yang telah menikah umumnya akan hidup harmonis dengan pasangannya yang bertanggung jawab, karena pria yang bertanggung jawab bisa meredam dan mengontrol emosi, dan tak sungkan meminta maaf untuk meredakan suasana, demi wanita yang dicintainya. Baca juga tips menjaga keharmonisan hubungan.

Tidak ragu membahas visi dan misinya
Setiap wanita tentu ingin mengetahui secara jelas, apakah hubungan yang sedang dijalaninya itu memiliki masa depan atau tidak. Jika pasangan Anda belum memberikan sinyal ini, janganlah ragu untuk menanyakan kejelesan hubungan Anda. Apakah dia akan menikahi Anda atau tidak. Jika dia terlihat ragu. Jangan segan untuk meninggalkannya. Karena jika dia sungguh-sungguh pria yang bertanggung jawab, dia justru akan membahas visi dan misinya bersama Anda dan tidak ragu merencanakan hubungan yang lebih serius ke arah pernikahan bersama Anda.

Selalu jujur & terbuka dengan ucapannya
Pria yang bertanggung jawab akan berpikir sebelum mereka berbicara, sehingga mereka tahu benar apa yang mereka bicarakan. Mereka akan selalu berkata jujur dan terbuka dengan anda. Karena keterbukaannya dengan pasangan pria yang jujur akan mengkritik pasangannya demi kebaikan dan membuat hubungan lebih baik kedepannya. namun mereka juga tidak segan memuji anda ketika anda istimewa. Karena dia merasa memiliki tanggung jawab untuk melihat dan menjadikan pasangannya menjadi lebih baik.

Mandiri
Pria yang bertanggung jawab akan bersikap mandiri dalam kehidupannya, mereka tidak akan meminta bantuan dan menyusahkan orang lain ketika mereka merasa mampu menghadapinya. Dan umumnya ini adalah salah satu alasan kenapa pria yang bertanggung jawab umumnya sukses dalam kehidupannya karena mereka mandiri.

Tidak ingin menyakiti dan menyusahkan anda sebagai pasangannya
Pria yang bertanggung jawab tidak akan menyusahkan bahkan menyakiti perasaan anda. Justru dia akan siap membantu Anda di saat Anda membutuhkan bantuannya, dan rela direpotkan karena dia begitu mencintai Anda. Dia akan melakukan segala hal yang dapat membuat Anda bahagia, karena dia tahu bahwa hal ini membutuhkan pengorbanan.

Berpikir dewasa dalam menunjukkan perhatiannya
Pria yang tidak serius hanyalah akan berbas-basi dan berpura-pura memberikan perhatian dengan cara yang klise dan pasaran. Misalnya, hanya menanyakan "sudah makan belum", "kamu lagi ngapain". Sedangkan pria yang bertanggung jawab, dia tidak akan berbasa-basi. Pria bertanggung jawab akan menunjukkan perhatiannya dengan cara yang elegan, misalnya, langsung mengingatkan Anda "jangan lupa makan ya", atau bahkan langsung membawakan makanan untuk Anda jika dia bisa.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara