Tips Menghadapi Pacar Yang Sedang Ngambek

Posted By : Posted on - 2:18:00 AM with No comments

Mengatasi pacar ngambek - Menghadapi pacar yang sedang ngambek memang menjadikan kita serba salah. Jika kita diemin bisa membuat mereka tambah marah atau mereka akan menganggap kita kurang perhatian. Namun jika perhatian atau bertanya apa hal yang membuat mereka ngambek biasanya mereka tidak menjawab hal yang membuat mereka ngambek. Ngambek ataupun "rewel" bisa jadi bukan karena sikap kita terhadap mereka namun bisa juga karena faktor luar sehingga ikut terbawa perasaan sehingga efeknya juga bisa berimbas kepada kita juga.

Ngambek bisa juga mengganggu hubungan antara anda dengan pasangan anda, mengganggu hubungan, atau menyebabkan ketegangan antara anda berdua. Jika pacar Anda adalah tipe seorang yang sering rewel atau ngambek mungkin Anda dapat membantunya. Dengan demikian Anda akan memiliki kemampuan untuk menenangkan suasana hatinya dan membantu memperkuat hubungan Anda dia. Berikut adalah beberapa cara menghadapi pacar yang sedang ngambek :

Tips Menghadapi Pacar Yang Sedang Ngambek

Tips Menghadapi Pacar Yang Sedang Ngambek

Mengetahui alasan mengapa dia ngambek
Cobalah untuk menanyakan hal yang membuat mereka ngambek terhadap anda. Banyak hal yang bisa membuat pacar anda menjadi rewel dan membuat mereka ngambek, bisa saja hal tersebut bukan karena sikap anda kepada mereka. Perubahan suasana hati pacar bisa juga disebabkan oleh faktor eksternal seperti masalah pekerjaan, masalah keluarga atau situasi hormonal seperti sedang menstruasi karena wanita ketika sedang mendapat "tamu bulanan" mereka biasanya lebih sensitif dan lebih mudah emosi. Dengan mengetahui penyebab yang membuat mereka ngambek maka anda bisa menemukan cara bagaimana menghadapi pacara anda yang sedang ngambek.

Jangan bersitegang
Memahami bahwa perubahan suasana hati seperti ngambek, rewel, mudah tersinggung tidak selalu merupakan tanda bahwa Anda telah membuatnya marah. Seperti yang saya jelaskan diatas bisa saja perubahan suasana hatinya tersebut disebabkan oleh faktor lain. Luangkan lebih banyak waktu untuknya dan ajak dia lebih banyak mengobrol dengan anda sehingga membuat mereka lebih nyaman dan mengeluarkan apa yang membuat mereka ngambek atau membuat mereka marah. Saat mengobrol usahakan lebih banyak mendengar daripada bicara, jangan berkonfrontasi, memotong pembicaraan atau bicara keluar jalur. Dengarkan apa yang mereka bicarakan dan ketika saatnya anda berbicara maka bicarakan perlahan apa maunya, apa ada yang bisa anda bantu untuk dia dll.

Tanyakan dan jadi pendengar yang baik
Apa yang salah atau ada hal yang membuat dia ngambek Tanyakan padanya, dan bicarakan secara perlahan dan buat mereka nyaman sehingga memungkinkan dia untuk mengungkapkan apa yang dia rasakan, apa yang membuatnya ngambek tanpa harus mengkritik atau memberi penilaian. Intinya adalah untuk mendapatkan kepercayaan dan untuk membantu menenangkannya.

Berikan dia lebih banyak waktu
Memberikan lebih banyak ruang baginya untuk sendiri, karena dia mungkin hanya perlu waktu untuk mengumpulkan pikiran dan perasaannya sendiri. Berikan mereka ruang untuk sendiri dulu namun tetap komunikasi harus jalan seperti menanyakan bagaimana kabarnya lewat sms, bbm atau media sosial. Dan ketika mereka siap untuk menceritakan apa yang mengganjal di hatinya, dia akan meminta anda untuk menemuinya.

Berikan mereka rasa nyaman
Kenyamanan adalah salah satu hal yang membuat pacar anda merasa damai dengan anda. Saat pacar anda ngambek buatlah mereka senyaman mungkin dengan perhatian yang anda berikan, biarkan dia tahu Anda berada di sana untuk dia dan akan memberikan apa pun yang membuat dia nyaman untuk membantu meningkatkan mood dan membuat dia bahagia lagi. Jika dia sedih atau kesal ataupun ngambek, anda bisa membeli bunga untuknya, memberikan surprise, makan malam romantis atau apa saja yang membuat mereka nyaman dijamin ngambeknya hilang. Katakan padanya untuk membiarkan Anda tahu apa yang dia rasakan atau dia butuhkan dari Anda untuk membantu memperbaiki suasana hati rewelnya.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara