Tips Mengetahui Alasan Umum Wanita Berselingkuh

Posted By : Posted on - 3:29:00 AM with No comments

Tips mengetahui alasan umum wanita selingkuh - Stereotip atau budaya yang berkembang mengatakan bahwa laki-laki paling sering untuk melakukan perselingkuhan dalam hidup mereka bukan sebaliknya, tetapi benar benar mengejutkan ketika saya membaca sebuah referensi yang saya kutip dari situs psychologytoday.com dan penelitian yang dilakukan oleh Universitas Rutgers United State oleh ahli antropolog biologis Helen Fisher. Penelitian menyebut bahwa saat ini menunjukkan sebenarnya hampir sama banyaknya antara perempuan dan laki-laki melakukan perselingkuhan.

Menariknya, alasan pria dan wanita terlibat dalam hubungan perselingkuhan seringkali sangat berbeda,Sebuah studi oleh Universitas Rutgers juga menemukan bahwa pria dan wanita melakukan perselingkuhan, 34 persen wanita mengatakan mereka "bahagia menikah" sedangkan 56 persen laki-laki merasa seperti itu. Dengan demikian, kita bisa melihat bahwa perempuan lebih mungkin melakukan perselingkuhan dibandingkan pria untuk memiliki affair ketika mereka tidak merasa kenyamanan atau terikat dalam hubungan utama mereka, sedangkan laki-laki lebih mungkin melakukan perselingkuhan dibandingkan perempuan untuk memiliki affair meskipun merasa dekat dengan pasangan mereka.

Tips Mengetahui Alasan Umum Wanita Berselingkuh

Nah berikut ini adalah alasan umum untuk perselingkuhan yang dilakukan oleh perempuan seperti dikutip dari situs Psychologytoday.com:

Alasan Umum Wanita Berselingkuh

Low Self-Esteem
Wanita dengan masalah kepercayaan diri merupakan salah satu masalah umum yang paling sering membuat wanita berselingkuh dari pasangannya. Masalah kepercayaan diri seperti rendah diri, depresi, trauma masa kecil ataupun masalah yang membuat mereka tidak merasa nyaman dengan pasangannya, mereka akan melakukan perselingkuhan untuk mencari sensasai atau kondisi dimana mereka merasa berharga, diinginkan, ingin, dibutuhkan, dan loveable.

Balas dendam
Kadang-kadang wanita merasa dikhianati oleh pasangannya meninggalkan rasa trauma yang mendalam, dan mereka menggunakan perselingkuhan sebagai cara untuk membalas apa yang dilakukan oleh pasangan kepadanya. Biasanya, perempuan yang menggunakan balas dendam sebagai alasan perselinguhannya tidak tertutup tentang apa yang mereka lakukan.

Kesepian dan merasa diabaikan
Kadang-kadang wanita yang merasa lebih diperlakukan seperti pengasuh, pembantu, atau hanya diperhatikan ketika pasangannya membutuhkan. Mereka melakukan perselingkuhan atau seks di luar hubungan sebagai cara untuk mengisi kekosongan emosional.

Hubungan yang membosankan
Beberapa wanita yang mulai kehilangan kegembiraan dan mulai merasakan kejenuhan dalam suatu hubungan umumnya menggunakan perselingkuhan dan membentuk hubungan baru. Ketika mereka menemukan seseorang yang bisa membangkitkan lagi rasa "detak jantungnya berdegup lebih cepat" Mereka akan membangun ikatan berkelanjutan untuk mengalihkan hubungan yang membosankan sehingga mereka memulai ikatan dengan seseorang yang baru.

Kurangnya hubungan seksual
Wanita memiliki rasa seksual hampir sama dengan laki laki bahkan bisa lebih tinggi hanya perbedaannya wanita bisa melakukan hubungan seksual ketika mereka merasa nyaman dengan kondisi emosi stabil beda dengan pria yang bisa melakukan hubungan seksual saat kondisi emosionalnya tidak stabil. Mereka biasanya menikmati tindakan fisik bercinta sebanyak pria, dan mereka juga menikmati perasaan ingin, dibutuhkan, dan diinginkan. Nah ketika wanita memiliki hasrat seksual yang menggebu dan pasangan mereka sering mengabaikan atau tidak bisa mengimbangi keinginan mereka, mereka akan cenderung untuk berselingkuh untuk memenuhi kebutuhan biologisnya.

Kurangnya Keintiman di Rumah
Bahkan jika seorang wanita mendapatkan kebutuhan emosional biologis (seksual), mereka tetap membutuhkan interaksi emosional non-seksual seperti , diperhatikan, kenyamanan, kejutan, kebahagiaan yang berkesan, dan kedekatan komunikasi. Jika hal ini tidak terjadi di rumah, mereka mungkin mencari koneksi di tempat lain.

Ingin mengakhiri Hubungan
Beberapa wanita merasa lebih mudah untuk berbohong, mereka enggan mengucapkan secara tegas keinginan mereka untuk mengakhiri hubungan dengan pasangannya. Nah alasan perselingkuhan akan membantu mereka mengakhiri hubungan dengan pasangannya. Perempuan tahu bahwa mereka ingin pergi, tetapi mereka tidak bersedia untuk melakukannya sampai mereka punya hubungan lain.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara