Tips Meminta Maaf Atas Kesalahan Anda Kepada Pacar

Tips meminta maaf kepada pacar - Suatu hubungan layaknya seperti aliran air pasti ada pasang surutnya, terkadang ada saat saat romantis tapi ada juga masa ketika sedang marah-marahan. Mungkin anda melakukan kesalahan yang membuat si dia marah kepada anda. Nah kali ini saya akan bebrbagi sedikit tips bagaimana cara menghadapi pacar anda yang marah marah karena kesalahan anda. Ketika pacar Anda memarahi karena keslahan Anda itu adalah hal yang wajar, mungkin respon pertama saat pacar anda marah Anda mungkin bertanya-tanya apa yang sebenarnya Anda lakukan yang menyebabkan dia marah dan apa yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki situasi.

Ingat jika Anda merasa melakukan kesalahan, maka wajar saja jika pacar Anda memarahi Anda untuk alasan tertentu. Setelah menentukan apa yang Anda lakukan yang menyebabkan dia bereaksi dengan cara yang dia lakukan, Anda harus mulai meminta maaf Anda. Nah berikut adalah cara menghadapi pacar yang marah:

Tips Meminta Maaf Atas Kesalahan Anda Kepada Pacar

Tips Minta Maaf Atas Kesalahan Anda Kepada Pacar

Mengetahui apa yang membuat marah
Mungkin anda akan langsung meminta maaf kepada pacar anda jika anda mengetahui dan merasa bahwa itu kesalahan anda, namun terkadang kita tidak sadar dengan kesalahan yang kita buat atau kesalahan yang membuat pacar anda marah namun belum kita sadari. Nah jika pacar anda marah-marah dan anda belum menyadari apa kesalahan yang anda buat lebih baik anda bertanya lebih dahulu apa kesalahan yang anda buat sehingga membuat si dia marah. Hal ini penting untuk menanyakan apa yang mengganggu dirinya, bukan hanya berasumsi kesalahan apa yang telah Anda perbuat.

Dengan mengatakan dengan suara pelan dan baik baik tentang apa yang membuat pacar anda marah, Anda akan menunjukkan padanya bahwa Anda peduli tentang perasaannya dan mendapatkan jawaban dari akar masalah ini. Bicaralah padanya di tempat yang bebas dari gangguan.

Jangan menunggu lama untuk meminta maaf
Ketika anda mengetahui bahwa anda membuat kesalahan maka langsung lah meminta maaf kepada pacar anda tanpa harus menunggu masalah menjadi lebih besar. Ketika Anda membuat permintaan maaf, lebih spesifik tentang tindakan atau kesalahan yang telah Anda perbuat. Bersungguh sungguh untuk meminta maaf kepada pasangan atas kekhilafan atau kesalahan yang anda perbuat, dan jelaskan kenapa anda melakukan kesalahan itu dan berjanjilah untuk tidak mengulanginya lagi. Dan penting untuk meminta maaf secara langsung atau lisan jangan lewat sms, telpon ataupun media sosial hal ini menunjukkan keseriusan anda dalam meminta maaf.

Libatkan pacar anda sebagai pengingat
Melibatkan pacar atau pasangan anda untuk ikut terlibat mengingatkan anda di masa mendatang untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama akan membuat pacar atau pasangan anda berpikir bahwa anda benar benar menyesal dan tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa mendatang. Hal ini juga meyakinkan pacar anda karena mereka dilibatkan untuk mengingatkan anda ketika anda khilaf atau lupa untuk mengulangi kesalahan yang sama di masa mendatang.

Berikan surprise tanda permintaan maaf anda
Ketika pacar atau pasangan anda telah memaafkan anda maka berikan penghargaan atas pemberian maaf mereka, seperti mengirim sebuah surat romantis dengan seikat bunga atau sekotak coklat untuk membiarkan dia tahu betapa menyesalnya Anda. Meluangkan waktu untuk menulis tulisan tangan akan menunjukkan bahwa Anda serius meminta maaf dan memastikan bahwa anda mengatakan segala sesuatu yang ingin ia dengar.

Atau anda bisa mengajaknya keluar untuk kencan romantis ketika Anda merasa bahwa dia siap untuk memaafkan Anda. Ajak dia makan di tempat makan favoritnya, atau mengajaknya nonton film kesukaannya. Pastikan Anda merencanakan kencan "permintaan maaf"  itu dengan spesial dan memberi kesan semua itu untuk dia dan pastikan dia tahu betapa istimewanya dia untuk anda.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara