Tips Berkenalan Dengan Seseorang Di Media Sosial

Mengenal di media sosial - Bagi anda yang menyukai online dating site ataupun situs media sosial tentu tujuan anda adalah untuk mendapatkan teman, sahabat atau bahkan untuk mendapatkan pacar. Ya aktifitas online memang menjadi hal yang sangat menyenangkan ketika anda ingin mengenal orang orang yang terhubung dengan internet dengan berbagai karakter penggunanya. Jika Anda menggunakan situs media sosial atau situs kencan dan menemukan "seseorang" yang menarik perhatian anda, tentu anda ingin mencari cara bagaimana mengenal seseorang lebih dekat di media sosial seperti facebook, blackberry massenger, twitter maupun situs media sosial lainnya.

Namun, sama seperti di dunia nyata, akan sulit untuk mencari tahu apa yang harus dikatakan dan dilakukan kepada seorang yang ingin anda kenal lebih dekat dan berinteraksi dengan mereka. nah kali ini saya akan berbagi sedikit tips bagaimana cara berkenalan seseorang di media sosial dan mengenalnya lebih dekat untuk mendapatkan perhatian dari mereka seperti dikutip dari situs online dating terbesar didunia yaitu Match.com:

Tips Berkenalan Dengan Seseorang Di Media Sosial

Tips Berkenalan Dengan Seseorang Di Media Sosial

Jangan terlalu berambisi
Wanita atau pria tentu tidak menyukai sesorang yang terlalu berambisi mengejar mereka, karena mereka akan berpikir negatif alasan seseorang yang terlalu berambisi mengenal mereka. hampir semua orang termasuk pengguna situs media sosial atau situs dating menyukai seseorang yang percaya diri bukan "berambisi". Tunjukkan kepercayaan diri anda dengan mengirim percakapan yang menarik, sopan dan dengan bahasa yang baik. Match.com memiliki fitur 'winks', Yahoo personal memiliki 'pembuka percakapan' atau icebreakers, Facebook memiliki 'pokes' atau colek, BBM dengan ping nya dan Anda seharusnya tidak main-main dengan salah satu dari fitur ini!

Jangan menggunakan fitur ini jika anda sedang dalam tahap perkenalan, karena hal ini akan menunjukkan minat pada seseorang tanpa perlu menulis, atau berusaha membuka percakapan yang baik. Hal-hal ini membuat Anda terlihat malas dan takut. Ciri-ciri ini jelas tidak menarik bagi seorang pria atau wanita yang ingin anda kenal lebih dekat...Merekaa menyukai seseorang yang percaya diri mengajak ngobrol tapi tanpa memperlihatkan ambisi untuk mengenal mereka.

Wanita atau pria yang "menarik" bisa mendapatkan ratusan pokes, ping, winks maupun icebreakers dari ratusan orang yang menyukai mereka jadi jika anda melakukan hal yang sama, maka niat anda untuk mengenal mereka akan diabaikan. Jadi, bukalah percakapan dengan menarik, percaya diri dan sopan. Baca artikel kami yang ain tentang bagaimana cara memulai obrolan dengan wanita.

Cari tahu sesuatu yang menarik di profilnya
Anda bisa membuka percakapan yang menarik dengan seseorang disitus media sosial dengan melihat dan mengunjungi profilnya, disana akan terlihat apa hobinya dan jelas segala sesuatu yang mereka sukai atau tidak mereka sukai. nah melalui info ini anda bisa memulai percakapan dengan apa yang anda ketahui dari profil mereka.Baca juga tips jitu ajak cewek kenalan.

Jangan terlalu merayunya
Menarik perhatian tidak harus selalu dengan rayuan, apalagi anda baru akan mengajak mereka berkenalan, hal ini justru bisa menjadi bumerang bagi anda. Bukannya mereka suka dengan rayuan anda justru anda akan dianggap "gombal". pastikan untuk mengajak ngobrol dengan bahasa yang baik dan sopan dan jangan perlihatkan anda menginginkan berkenalan dengan mereka karena "kecantikan", "ketampanan", "keseksian" ataupun kelebihan mereka, salah satu alasan karena anda belum mengetahui atau mengenal mereka dengan lebih dekat nah jika anda anda menggunakan cara itu maka anda hanya akan dianggap "playboy, "playgirl", "ngegombal", "sok tahu" dll.

Jujur
Mungkin anda akan terlihat hebat dengan "ketidak jujuran anda" dan mungkin orang yang ingin anda ajak berkenalan di media sosial akan menganggap anda orang yang menarik, tapi percayalah bahwa seseorang yang mengetahui anda tidak jujur sekali saja dalam tahap perkenalan maka mereka akan menjauh dari anda.

Buat mereka penasaran
Seseorang yang baru mengenal anda dan mulai dapat berinteraksi dengan anda di media sosial tentu akan merasa penasaran dengan diri anda. Jangan terlalu "banyak bicara" dengan kehidupan anda, cukup buat mereka penasaran dengan diri anda, jika mereka mengetahui segala hal tentang diri anda tanpa mereka meminta anda untuk menceritakannya tentu hal ini akan membuat mereka cepat bosan dan tidak tertarik lagi dengan anda karena mereka sudah mengetahui segala hal tentang anda tanpa mereka meminta anda untuk menjelaskannya. Baca juga artikel kami yang lain tentang cara membuat cewek penasaran dengan anda.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara