sponsored ads

Cara Efektif Untuk Mendapatkan Pacar

Posted By : Posted on - 4:33:00 AM with No comments

Cara mendapatkan pacar - Mungkin bagi sebagian orang menemukan dan mendapatkan pacar bukan suatu hal yang sulit, namun bagi beberapa orang lainnya menemukan pacar atau cinta dapat menjadi salah satu hal yang paling sulit di planet ini hehehehhe.... Banyak yang frustasi atau stres karena tak kunjung mendapatkan pacar, dan seperti dikutip dari situs relationship terpopuler match.com kebanyakan orang tidak kunjung mendapatkan pacar karena masalah kepercayaan diri. Jadi seperti dikatakan match.com bukan karena masalah fisik anda sulit untuk mendapatkan pacar, coba anda lihat banyak dari orang yang mungkin fisiknya tidak terlalu ganteng atau cantik toh mereka punya pacar, walaupun fisik seseorang juga sedikit berpengaruh juga namun bukan hal itu yang jelas mempengaruhi seseorang mendapatkan pacar atau tidak!

Ok lanjut lagi mengenai bagaimana cara mendapatkan pacar kali ini Tips & Cara akan bebragi sedikit tips dari situs Match.com tentang bagaimana cara efektif mendapatkan pacar, berikut tipsnya:

Cara Efektif Dalam Mendapatkan Pacar

Cara Efektif Dalam Mendapatkan Pacar

Kepercayaan diri
Konsep kepercayaan diri mungkin terdengar klise untuk mendapatkan seorang pacar, tapi hal itu benar adanya. Salah satu langkah efektif untuk mendapatkan pacar adalah dengan mengembangkan kepercayaan diri anda secara alami. Jika Anda menyukai diri Anda dan percaya dengan diri anda sendiri, wanita akan merasakan itu dan berpikir bahwa ada sesuatu tentang Anda yang bernilai positif. Nah bagiamana anda akan meyakinkan wanita dan ingin wanita yang ingin anda dekati percaya dengan diri anda sedangkan anda sendiri tidak percaya dengan diri anda sendiri. Kepercayaan diri akan menentukan siapa anda, bagaimana gaya bicara anda, bagaimana kepribadian anda, bagaimana sifat anda dan semua tentang postur dan bagaimana Anda membawa diri. Bertindak gugup, pesimis, minder dan mencela diri sendiri hanya akan mendorong wanita untuk pergi menjauh dari anda. Kebanyakan wanita atau pria akan menyukai orang orang yang optimis dan percaya diri tetapi pastikan untuk tidak pernah melewati garis menjadi arogansi.

Bersosialisasi
Bersosialisasi, berkumpul dengan banyak orang, bergabung dalam komunitas tertentu akan membuat anda menjadi lebih banyak teman tidak hanya sejenis dengan anda tentunya dengan lawan jenis dan dalam hal ini akan mempermudah anda untuk mendapatkan pacar. Hal ini akan memberikan lebih banyak ruang dan waktu untuk anda mengenal dan lebih dekat dengan mereka. Dengan bergabung dengan komunitas tertentu ini juga akan membantu anda lebih kenal dan dekat dengan seseorang yang juga memiliki minat yang sama sesuai dengan komunitas yang anda ikuti. Ketika Anda mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk berbicara dan berbaur dengan banyak pria atau wanita, maka kesempatan anda untuk mendapatkan pacar akan lebih besar, jangan takut akan kemungkinan penolakan karena anda masih banyak wanita atau pria yang jauh lebih baik diluar sana.

Jangan Putus asa dan terlalu memilih
Kebanyakan masalah yang sering ditemui oleh orang yang sulit untuk mendapatkan pacar adalah seringnya mereka terlalu pemilih terhadap pasangan yang ingin dijadikan pacar, setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan dan anda harus maklum untuk itu, karena semua orang tidak ada yang sempurna. Ketika seseorang dirasa tidak kompatibel dengan anda, maka anda akan enggan mendekatinya padahal anda beum tahu segala hal tentang diri mereka sehingga anda kesulitan untuk mendapatkan pacar karena anda terlalu pemilih dan mudah putus asa. Tidak mungkin bahwa Anda akan kompatibel dengan setiap wanita atau pria yang Anda temui. Jadi jalani segalanya dengan lebih banyak waktu untuk mengenalnya sehingga anda benar benar mengetahui segala hal tentang dia, setelah anda mengetahui lebih banyak tentang diri mereka maka ambil keputusan untuk melanjutkan atau berhenti.

Humoris
Kebanyakan pria atau wanita umumnya tertarik pada seorang dengan rasa humoris. Tidak seorang pun ingin atau menyukai hubungan yang membosankan. Setiap pria maupun wanita tentu ingin memiliki pacar atau pasangan yang bisa membuat mereka selalu tertawa dan membuat hubungan lebih cair dengan candaan atau kelucuan yang dibuat. Rasa humor bisa mencairkan keadaan yang beku, membuat suasana yang tegang menjadi lebih rileks atau nyaman dll. Anda tidak harus lucu dalam segala hal namun setidaknya anda bisa membuat orang yang ingin anda dekati dengan mungkin tingkah laku atau pembicaraan anda yang lucu. Tapi selalu pastikan bahwa Anda menjaga kesopananan dan keramahan dan tidak melewati garis dan menyinggung siapapun keika anda membuat kelucuan.

Kontak mata
Kontak mata adalah salah satu elemen yang penting ketika anda menatap seorang pria atau wanita yang ingin anda dekati. Ketika seorang pria atau wanita tertarik berbicara dengan anda, pastikan untuk selalu menjaga kontak mata Anda. Pertahankan kontak mata yang mantap dan terfokus sehingga dia menyadari bahwa Anda terlibat dan tertarik pada apa yang dia katakan. Menjadi seorang komunikator yang baik dan pendengar adalah kunci untuk mendapatkan pacar, dan salah satu cara di mana untuk memulai yaitu dengan kontak mata yang kuat. Dari kontak mata yang anda lakukan, orang lain mampu melihat seberapa serius anda, apa tujuan anda mendekati, seberapa percaya diri anda dan hal lain yang terkait dengan kontak mata.

Minat umum
Kebanyakan orang akan mencari pacar, dengan menemukan seseorang yang memiliki beberapa kesamaan, minat, bakat dan kepentingan yang sama dengan Anda. Sebuah dasar yang kuat dari kepentingan bersama adalah cara yang bagus untuk memulai sebuah hubungan. Begitu juga sesorang yang yang ingin anda pacari tentu juga memiliki pandangan yang sama dalam kriteria memilih pacar yaitu memiliki banyak kesamaaan, minat dan kepentingan yang sama.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara