Tips Menghadapi Kencan Pertama Agar Berkesan

Posted By : Posted on - 4:50:00 PM with 1 comment

Menghadapi kencan pertama - Saat anda ingin mengajak kencan pertama dengan wanita yang anda dekati tentu anda akan lebih merasa grogi dan gugup tentunya. Tentu saja anda harus menyiapakan diri untuk kencan pertama ini karena pengalaman kencan pertama yang berkesan tentu saja akan menimbulkan perasaan kesan berbeda bagi wanita yang sedang anda dekati. Dalam hal ini juga akan memudahkan atau memuluskan langkah anda selanjutnya untuk mendapatkan wanita yang sedang anda dekati.

Lalu bagaimana cara persiapan anda untuk menghadpai kencan pertama dan memastikan bahwa kencan pertama anda berjalan dengan lancar dan berkesan, Nah kali ini saya akan sedikit share tentang bagaimana cara menghadapi kencan pertama yang berkesan.

Menghadapi Kencan Pertama Agar Berkesan

Menghadapi Kencan Pertama Agar Berkesan

Buatlah diri anda tampak rapi
Kesan pertama wanita melihat diri anda adalah penampilan anda tentu saja karena mereka belum terlalu mengenal siapa anda, jadi penampilan adalah akses pertama wanita menilai siapa diri anda, so pastikan buatlah diri anda serapi mungkin. Tidak peduli gaya atau model pakaian anda yang terpenting adalah kenakan pakaian yang sopan, bersih dan rapi karena kebanyakan wanita akan menyukai pria yang tampak rapi, sopan dan bersih. Pastikan memakai pakaian yang nyaman untuk anda, jangan sampai hanya agar kelihatan lebih modis anda memakai pakaian yang tidak nyaman dan justru membuat anda tidak merasakan nyaman saat kencan pertama anda nanti. Gunakan wewangian yang biasa saja yang terpenting jangan sampai kelihatan ganteng tapi bau ketek hehehehhe....

Percaya diri
Grogi dan gugup merupakan hal yang wajar saat menghadapi kencan pertama namun jangan jadikan kegugupan anda sebagai masalah yang tidak membuat percaya diri anda. Jika anda terlalu grogi maupun gugup tentu hal ini akan membuat masalah pada kencan pertama anda seperti salah ngomong karena gugup atau cuma diam saja karena takut salah ngomong. Wanita menyukai pria yang percaya diri dengan perkataan mereka, percaya diri dengan penampilan mereka dan percaya kepada diri mereka secara umum. Tunjukkan bahwa anda percaya diri dan hal ini akan membuat kencan anda lebih berkesan.

Pembicaraan yang menyenangkan
Buatlah alur pembicaraan yang menyenangkan selama kencan pertama anda, jangan cerewet atau mendominasi pembicaraan karena hal ini akan membuat anda tampak egois. Namun juga jangan terlalu banyak diam karena wanita biasanya juga malu untuk memulai pembicaraan terlebih dahulu. Mulailah dengan pembicaraan ringan tapi ingat jangan sampai anda berbohong hanya untuk membuat mereka berkesan. Setelah selesai anda bicara coba tanyakan sesuatu yang menyenangkan tentang wanita yang anda dekati hal ini akan membuat atau memancing wanita di kencan pertama anda untuk ikut dalam pembicaraan. Buatlah pembicaraan ringan sederhana tentang anda dan dia, sehingga akan menjadi pembicaraan 2 arah yang menyenangkan. Anda juga bisa membuat percakapan yang menyenangkan dengan sedikit rayuan, ingat rayuan yang menyenangkan bukannya anda terlihat nge gombal seperti pakaian yang dia kenakan tampak bagus atau cara dia menata rambutnya tampak cantik dsb.

Kejutan
Kejutan merupakan hal yang membuat banyak wanita berkesan, sebelum anda mengakhiri kencan pertama anda cobalah untuk memberikan dia kejutan bisa saja bunga, coklat ataupun hal lain yang disukai wanita.

Nah itulah beberapa cara menghadapi kencan pertama anda agar lebih membuat kesan yang menyenangkan. Jika anda memiliki pengalaman lain dalam membuat kencan pertama anda menjadi lebih berkesan silahkan share atau tambahkan di kotak komentar yang telah disediakan dan bagi pengalaman anda dengan ribuan pembaca blog ini, terima kasih.

1 comment:

  1. Mantap gan? kunjungi jugak situs kami:
    http://full4tips.blogspot.coM

    ReplyDelete

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara