Tips Mengetahui Seseorang Yang Tidak Serius Dalam Hubungan

Posted By : Posted on - 10:41:00 PM with No comments

Mengetahui seseorang yang tidak serius dalam menjalin hubungan - Seseorang yang menjalin suatu hubungan belum tentu semuanya menjalin hubungan dengan keseriusan. Ada beberapa diantara mereka menjalin suatu hubungan untuk alasan tertentu seperti hanya mencari kesenangan saja, hanya sebagai status biar gak dibilang nggak punya pacar atau untuk tujuan-tujuan lain. Tentu bagi anda yang menginginkan menjalin suatu hubungan yang serius, tentu tidak ingin menjalin hubungan dengan seseorang yang memiliki tujuan ini bukan?

Tentu anda tidak ingin tersakiti dengan orang seperti ini bukan, kecuali jika anda juga membangun suatu hubungan dengan alasan tertentu. Nah kali ini saya akan berbagi sedikit tips bagaimana mengetahui seseorang yang menjalin hubungan dengan tidak serius seperti dikutip dari situs Daily Love. Berikut tips mengetahui seseorang yang tidak serius dalam menjalin suatu hubungan:

Mengetahui Seseorang Yang Tidak Serius Dalam Hubungan

Mengetahui Seseorang Yang Tidak Serius Dalam Menjalin Hubungan

Dia merupakan seseorang yang tertutup kehidupan pribadinya
Seseorang yang tidak serius dalam menjalin hubungan atau memiliki alasan tertentu dalam menjalin suatu hubungan biasanya seseorang yang amat tertutup. Mereka tidak ingin pasangannya mengetahui terlalu jauh kehidupan pribadinya, hal ini dilakukan untuk menutupi segala hal yang mereka sembunyikan dari anda. Ia tidak akan mengijinkan anda sebagai pacarnya membuka laptop, hp, akun facebook, bbm ataupun apapun segala hal tentang diri mereka.

Mereka juga tidak ingin anda terlalu jauh mengenal diri mereka mungkin dengan cara tidak mengijinkan anda untuk terlalu bergaul dengan teman teman mereka. Seseorang yang serius menyayangi anda justru akan merasa bangga mengenalkan diri anda dengan teman teman mereka bahkan anggota keluarganya.

Dia juga tidak terlalu tertarik dengan kehidupan anda
Sama seperti poin diatas bahwa seseorang yang tidak serius menjalin suatu hubungan tidak akan terbuka dengan kehidupan pribadinya begitu juga sebaliknya mereka juga tidak ingin tahu banyak hal tentang kehidupan pribadi anda. Jadi mereka akan kelihatan lebih cuek, namun bukan berarti orang yang cuek tidak bisa menyayangi anda. Namun anda bisa membedakan sendiri antara cuek dengan rasa ketidak ingin tahuan seseorang dengan kehidupan anda.

Dia lebih mementingkan hal pribadi
Seseorang yang tidak serius dalam menjalin suatu hubungan akan lebih mementingkan kesenangan atau hal pribadi mereka seperti lebih mementingkan untuk bermain bersama sama dengan teman mereka daripada anda, mementingkan untuk melakukan hobinya dari pada mendengarkan keluh kesah anda.

Dia akan lebih banyak berbohong
Berbohong dalam suatu hubungan mungkin hal yang wajar dilakukan tapi jika dia terlalu sering berbohong tentang apapun dalam hubungan anda mungkin anda perlu curiga untuk hal ini, terlalu banyak berbohong dalam suatu hubungan bisa jadi tanda dia tidak serius dengan hubungan anda.

Dia akan mudah marah dan egois
Ya seseorang yang tidak serius dalam hubungan akan terlihat lebih egois dan mereka akan mudah marah jika suatu hal tidak berjalan seperti yang diharapkan mereka. Kebanyakan seseorang yang serius dalam menjalin hubungan akan banyak mengalah demi keutuhan suatu hubungan, namun jika dia terlihat egois, cepat marah bahkan jika itu keselahannya dan dia tidak mau disalahkan maka anda patut curiga.

nah itulah sedikit tips bagaimana mengetahui keseriusan seseorang dalam menjalin hubungan, nah jika anda memiliki pengalaman pribadi seputar artikel terkait silahkan share pengalaman anda di kotak komentar yang telah disediakan dan bagi pengalaman anda dengan ribuan pembaca blog ini terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara