sponsored ads

Tips Mengetahui Pasangan Menyayangi Anda & Siap Ke Jenjang Serius

Posted By : Posted on - 3:57:00 PM with No comments

Mengetahui rasa sayang pasangan anda ketika mereka siap melangkah ke jenjang yang lebih serius - Siapa sih yang nggak merasa bangga dan terharu ketika pasangan kita menyatakan bahwa mereka menyayangi kita dan bersedia menikah dengan anda? Tentu hal ini akan membuat anda merasa sangat bahagia jika anda memang benar benar menyayangi mereka dan berharap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Namun semua orang tentu banyak yang bertanya bagaimanakah cara mengetahui bahwa pasangan yang benar benar kita sayang juga memiliki perasaan yang sama seperti kita dan berharap akan membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius seperti pernikahan.

mengetahui orang yang serius dengan anda

Nah kali ini saya ingin sedikit share tentang bagaimana ciri ciri orang yang memang serius mencitai dan menyayangi anda dan merasa sudah siap untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius menurut pengalaman teman-teman saya yang sudah menikah hehehehe....Jika anda memiliki pengalaman yang sedikit berbeda maka tambahkan ke komentar agar pengalaman anda juga menjadi inspirasi bagi ribuan pembaca blog ini, ok lanjut tentang bagaimana mengetahui seseorang yang benar benar menyayangi anda dan memang siap untuk menjalani hubungan yang lebih serius, berikut tipsnya:

Menghormati, menghargai prinsip dan keyakinan Anda
Orang yang serius dan benar-benar ingin menjalani hubungan serius akan menghormati prinsip dan keyakinan anda, jika dulu di awal awal pacaran mungkin akan banyak gesekan seperti bertengkar, silang pendapat, marahan karena perbedaan tentang prinsip dan keyakinan anda, maka pasangan yang benar benar menyayangi anda dan siap melanjutkan ke hubungan yang lebih serius akan lebih menghormati dan menghargai prinsip dan keyakinan anda. Mungkin pasangan tidak akan selalu setuju atau tidak harus setuju dengan prinsip dan keyakinan Anda namun mereka akan lebih mengerti dan memahami bahwa memang perbedaan itu selalu ada dalam setiap hubungan.

Hubungan akan lebih dewasa dan harmonis
Seperti yang sudah saya bicarakan pada poin diatas, orang yang benar benar menyayangi anda dan siap untuk menuju hubungan yang lebih serius akan membawa hubungan anda ke arah lebih baik begitu juga tentunya dengan anda bukan? Jika di awal pasangan sering terjadi gesekan maka ketika pasangan anda telah siap ke arah serius mereka bisa menjadi lebih dewasa dan bisa mengayomi hubungan ke arah yang lebih baik, perasaan egois akan sedikit berkurang, saling percaya, saling menghargai dan hubungan akan berjalan lebih harmonis.

Pasangan akan lebih menghargai kelebihan dan kekurangan serta membuat anda lebih bahagia
Pasangan yang benar benar mencintai anda dan siap untuk menuju jenjang serius akan lebih menghargai kelebihan dan kekurangan anda, mereka tidak akan mempermasalahkan kekurangan yang ada pada diri anda. Mereka juga tidak akan menyuruh anda menjadi orang lain seperti keinginan mereka. Mereka akan tetap bangga dengan kelebihan dan kekurangan yang anda miliki. Pasangan yang benar benar serius juga akan membuat anda lebih banyak tersenyum dan tertawa dengan perkataan maupun sikap mereka, meraka akan membuat anda lebih bahagia. Mereka juga akan membuat anda lebih merasa nyaman dengan perhatian-perhatian yang mereka berikan kepada anda.

Dia akan lebih percaya dengan anda
Jika dulu ia sibuk memeriksa akun Facebook anda, mengecek sms atau bbm yang masuk ke handphone anda dan selalu menanyakan anda dimana, dengan siapa, sedang apa dan seterusnya, maka ketika mereka sudah benar benar siap untuk melanjutkan ke jenjang serius mereka akan lebih percaya dengan anda. Apalagi anda juga menunjukkan keseriusan anda maka mereka akan lebih percaya dengan anda.

Berusaha mendekati dan menghormati orang tua dan saudara-saudara anda
Jika di masa awal pendekatan dengan anda, mereka akan berusaha mendekati teman teman anda untuk mencari tahu kabar tentang anda, menanyakan kepada teman anda tentang segala hal diri anda. Maka ketika seseorang yang serius untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius maka mereka akan mendekati keluarga anda baik itu saudara maupun orang tua anda. Mereka akan berusaha mengambil hati orang tua maupun saudara anda dan berharapp mereka akan lebih dekat dengan keluarga anda.

Nah mungkin itu sedikit share mengenai bagaimana cara mengetahui orang yang benar benar menyayangi anda dan berharap membawa hubungan anda dengan pasangan ke arah yang lebih serius, jika anmda memiliki pengalaman lain silahkan share di kotak komentar yang telah disediakan, terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara