sponsored ads

Cara Membuka Akun Facebook Karena Lupa Password

Posted By : Posted on - 10:08:00 PM with No comments

Membuka akun facebbok karena lupa kata kunci - Mungkin banyak dari anda yang mungkin karena lama nggak membuka akun facebook lupa dengan password atau kata kunci sehingga anda kesulitan untuk membuka akun facebook anda. Tidak hanya anda, saya sendiri pernah mengalami hal itu yaitu lupa kata kunci akun facebook saya. Karena kesibukan dan lama nggak membuka akun facebook saya lupa membuka akun facebook.

Ya facebook merupakan situs media sosial terbesar di dunia dengan jumlah pengguna miliaran orang, facebook membantu kita terhubung dengan teman, saudara, rekan maupun mengenal lebih dekat orang orang yang menjadi pengguna akun ini. Dengan situs media sosial ini anda bisa mengunggah video, gambar, status, maupun bisa menggunakan layanan video call dari skype untuk menghubungi teman-teman terdekat anda.

Kali ini saya akan sedikit share mengenai bagaimana cara membuka akun facebook karena lupa password atau kata kunci atau karena akun facebook anda baru saja di hack seseorang lengkap dengan gambar. Berikut cara membuka akun facebook yang lupa kata sandi ataupun habis dihack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

 1   Masuk ke halaman web facebook di www.facebook.com. Setelah itu klik lupa kata sandi atau forgot password untuk facebook berbahasa inggris, lihat gambar dibawah ini:


Cara Membuka Akun Facebook Karena Lupa Password 1

 2    setelah anda mengetikkan atau klik lupa kata sandi anda akan dibawa ke halaman untuk mencari akun anda, dalam halaman ini masukkan alamat email atau no telepon yang anda gunakan dulu untuk mendaftar facebook, lihat gambar dibawah ini:

Cara Membuka Akun Facebook Karena Lupa Password 2

 3    Setelah anda memasukkan alamat email atau no telepon yang anda gunakan untuk membuat akun facebook dulu dan klik search atau carii maka anda akan dibawa ke halaman untuk mengkonfirmasi atau mangatur ulang password atau kata kunci anda, berikut tampilan screenshootnya:

Cara Membuka Akun Facebook Karena Lupa Password 3
Catatan:
Pilihan teratas atau nomor satu jika anda dulu menggunakan akun Google untuk mendaftar facebook
Pilihan kedua masukkan alamat email yang anda gunakan dulu untuk membuat akun facebook, anda akan diminta membuka email anda untuk konfirmasi pembuatan password atau kata kunci baru.
Pilihan ketiga masukkan no telepon yang anda gunakan untuk membuat akun facebook dan pihak facebookakan mengirimkan konfirmasi pembuatan password baru yang dikirimkan ke nomor telepon anda.

 4    nah gambar dibawah ini adalah contoh screenshoot yang diambil jika anda menggunakan email untuk mengkonfirmasi atau mengatur ulang kata sandi anda.

Cara Membuka Akun Facebook Karena Lupa Password 4


 5    nah selanjutnya anda tinggal mengkonfirmasi pembuatan password atau kata kunci baru yang akan dikirim melalui akun google (gmail), email ataupun no telepon tergantung akun yang anda masukkan untuk mengkonfirmasi kata sandi. Selesai.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara