Tips Meningkatkan Prestasi Kerja & Promosi Jabatan

Posted By : Posted on - 1:49:00 PM with 1 comment

Meningkatkan prestasi kerja - Siapa sih orang yang ingin hanya kerja yang itu itu saja tanpa ada kemajuan dari waktu ke waktu tanpa ada peningkatan kinerja atau ditawari promosi jabatan oleh bos anda? Tentu tidak bukan, setiap orang ingin memiliki prestasi kerja yang memuaskan dan peningkatan jabatan yang sesuai dengan apa yang diinginkan. Setiap orang pasti ingin ada peningkatan karir, peningkatan gaji, peningkatan jabatan dan peningkatan prestasi kerja.

Lalu apa yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan prestasi kerja anda dengan harapan anda akan dipromosikan jabatan yang lebih tinggi dari yang sekarang ini, tentu buka perkara yang mudah anda bisa memiliki jabatan yang tinggi diperusahaan anda tanpa usaha kecuali anda anak bos, sodara atau orang yang dekat dengan mereka. Tentu membutuhkan pengalaman kerja yang baik, pendidikan yanglebih tinggi, usaha yang lebih keras serta faktor lain untuk meningkatkan prestasi kerja anda. nah kali ini Tips & Cara akan berbagi sedikit tips bagaimana meningkatkan prestasi kerja dan promosi jabatan anda.

Meningkatkan Prestasi Kerja & Promosi Jabatan

Meningkatkan Prestasi Kerja & Promosi Jabatan

Tubuh sehat
Ya prestasi kerja erat kaitannya dengan tubuh yang sehat, nah bagaimana jadinya anda akan meningkatkan prestasi kerja anda dengan harapan dapat dipromosikan untuk mendapatkan jabatan lebih tinggi sedang anda sakit sakitan sehingga jarang masuk kerja, kerjaan anda tidak optimal dll. PAstikan untuk menjaga pola hidup sehat, pola makan teratur dan seimbang, menjaga kebersihan dan cukup istirahat untuk mendukung tubuh anda selalu sehat sehingga mendukung anda dalam pencapaian kerja yang lebih tinggi.

Maksimalkan kemampuan anda
Seseorang karyawan akan memiliki prestasi kerja yang baik dan akan dipromosikan ke jabatan lebih tinggi tentu perusahaan akan menilai seberapa kemampuannya, tanggung jawabnya, kinerjanya,ketrampilannya dll. Jadi pastikan untuk mengeluarkan segala kemampuan anda untuk mencapai prestasi kerja yang lebih baik. Jika ada lowongan jabatan yang lebih tinggi di perusaahaan anda maka kemungkinan anda akan ditawari jabatan tersebut selama anda memang memiliki kemampuan dan tanggung jawab daripada perusahaan mencari lowongan diluar sana karena karyawan mereka sendiri bisa diandalkan dan memiliki kemampuan untuk jabatan tersebut.

Selalu bersemangat dan pantang menyerah
Semangat anda adalah apa yang anda hasilkan, jika anda melakukan segala sesuatu dengan penuh semangat dan tanggung jawab maka hasilnya pun akan lebih baik, dalam hal ini juga termasuk impian untuk mencapai prestasi kerja yang lebih baik. Semangat untuk terus belajar menekuni bidang pekerjaan anda dari atasan atau rekan kerja anda yang lebih berpengalaman, tidak menyerah ketika terjadi gesekan dengan bos atau rekan anda dan tetap bertanggung jawab dengan bidang kerjaan yang anda geluti merupakan cara terbaik untuk meraih prestasi kerja anda.

Jangan pernah ragu
Jika perusahaan anda mencari lowongan untuk mengisi jabatan yang lebih tinggi maka jangan ragu untuk mencobanya, jika anda memiliki tubuh yang sehat, memiliki kinerja yang maksimal dan lebih baik dan selalu bersemangat kenapa anda harus ragu untuk mengambil jabatan itu.

Cetak prestasi
Ya dengan bekerja dan menghasilkan prestasi yang lebih baik, lebih memajukan perusahaan tentu anda akan masuk menjadi referensi untuk jabatan lebih tinggi di perusahaan anda. Para bos atau pemilik perusahaan tentu menginginkan jabatan tinggi di perusahaan tentu harus diisi oleh orang orang yang pekerja keras, semangat, penuh tanggung jawab dan selalu mencetak prestasi baru dalam kerjaannya. Tentu saja orang yang berhasil memajukan perusahaan tentu akan menjadi nominasi untuk jabatan tinggi atau penting di suatau perusahaan.

Pendidikan lebih tinggi
Berakit rakit kehulu berenang renag ke tepian, bersakit sakit dahulu baru bersenag senang kemudian mungkin itu peribahasa yang aling cocok bagi anda yang menginginkan peningkatan prestasi kerja dan promosi jabatan. Mungkin perusahaan akan mencari lowongan untuk jabatan tinggi sesuai pengalaman kerja, tanggung jawab dan kemampuan kerja namun jangan abaikan juga pendidikan formal. Umungnya mereka juga akan mempertimbangkan lulusan pendidikan yang lebih tinggi.

Untuk itulah anda harus dituntut untuk berskit sakit dahulu sebelum merasakan senang dikemudian hari, sisihkan sedikit penghasilan anda untuk menempuh jenjang pendidikan lebih tinggi tanpa mengganggu kerja anda. banyak kok kampus yang menerima mahasiswanya khusus karyawan yang bisa masuk malam atau ekstensi bisa juga hari sabtu minggu saja sehingga tidak mengganggu kerja anda. Jika anda mau berskit sakit dahulu maka senang akan anda dapatkan dikemudian hari.

1 comment:

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara