Cara Membuat 2 Akun Clash Of Clans Dalam 1 HP Android

Clash of Clans merupakan game android yang cukup populer di masyarakat, penggunanya mulai dari anak SD sampai orang dewasa. Game yang bergenre strategi ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membangun benteng clan yang kuat dan sulit untuk ditaklukkan. Bagi anda yang suka bermain clash of clans dan ingin menambah akun clash of clan maka anda berada dihalaman web blog yang tepat karena kali ini saya akan bebragi tips bagaimana membuat 2 akun clash of clans dalam 1 hp android yang sama.

Clash of Clans adalah permainan video game strategi freemium (gratis) pada perangkat bergerak (seperti android os) yang dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia. Permainan ini dirilis untuk platform iOS pada 2 Agustus 2012. Sedangkan untuk Android, peluncuran awal dilakukan di Kanada dan Finlandia pada 30 September 2013. Pada 7 Oktober 2013, permainan ini dirilis secara Internasional di Google Play. Dan sejak di luncurkan di Google Play, game ini secara signifikan menempati rating atas untuk kategori game gratis download terbanyak.

nambah akun coc

Clash of Clans adalah sebuah game multiplayer online di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan. Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo di mana pemain harus menyerang serangkaian benteng desa milik goblin. 
 
Clash Of Clans adalah games strategi dengan tampilan yang sangat simple dan tidak terlalu berat bagi yang mempunyai smartphone android, meskipun game ini terbilang simple tetapi games yang satu ini merupakan games yang termasuk laris di google play store dan tingkat rating yang sangat mengesankan. Nah tanpa berpanjang lebar saya akan share tentang cara menambah akun clash of clans di android anda :

 1   Buka akun anda yang sudah anda di games clash of clans silahkan klik menu setting atau pengaturan (roda gigi) di kanan bawah pojok.

 2   Lanjutkan dengan disconnect kan akun "facebook" dan "Google Sign In" dengan cara mengkliknya hingga tombol berubah menjadi warna merah seperti gambar dibawah ini:

tambah akun coc 1

 4   Setelah tombol berubah menjadi merah, klik kembali  Pilih connect to google atau sign in Google.

 5   (Jika anda belum mempunyai akun Gmail lain) Bila akun game clash of clans yang pertama anda sudah tersimpan di akun google anda yang pertama silahkan pergi ke pengaturan handphone anda dan pilih manager aplikasi.  Pilih clash of clans dan pilih clear data, ingat clear data bukan delete apk (peringatan : sebelum melakukan ini silahkan cek clash of clans yang tadi harus sudah connect dengan akun google pertama anda). Keluar dari pengaturan dan buat akun gmail baru dengan cara mendaftar akun google di aplikasi gmail di android anda (Jika anda sudah punya akun gmail lain lewati langkah ini)

 6   Kemudian pilih salah satu akun yang kalian ingin mainkan (note : kalian harus sudah login dengan akun play store yang baru agar keluar pilihan untuk memilih akun yang ingin dimainkan). Lihat gambar dibawah ini:

menambah akun coc 2

 7   Akan muncul pemberitahuan bahwa kamu akan memainkan akun coc yang kamu pilih dan meninggalkan akun yang lama tanpa menghilangkan datanya dan klik okay. Lihat gambar dibawah ini:

menambah akun coc 3


 8   Setelah anda klik okay maka akan muncul jendela browser untuk menyutujui dengan mengetikkan confirm seperti gambar dibawah ini.

menambah akun coc 4

 9   Nah anda sudah menambahkan 2 akun clash of clans dalam satu hp android, untuk menambahkannya menjadi 3 atau 4 maka ulangi lagi cara diatas, jika anda masih kesulitan maka lihat video cara menambah akun clash of clans dalam satu hp android seperti dibawah ini:


No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara