Cara Mengikat Dasi Dengan Baik & Benar

Mengikat dasi dengan baik - Dasi merupakan atribut tambahan untuk pakaian yang dikenakan. Dasi digunakan biasanya untuk kegiatan formal seperti bekerja, pendidikan baik mengajar atau siswa, melamar pekerjaan dan acara resmi atau formal lainnya. Mengikat dasi kelihatannya sangat mudah namun bagi kita yang tidak biasa menggunakan dasi saat akan memakainya tentu akan merasa bingung dan sedikit kesulitan dalam memakai atau mengikat dasi dengan baik dan benar, kecuali jika anda menginginkan mengikat dasi ala kadarnya saja tentu itu mudah hehehehe....

Mengikat dasi yang baik dan benar tentu ada tekniknya sesuai dengan model dasi dan teknik yang anda gunakan, secara umum banyak mode yang dipakai secara umum dalam acara resmi atau formal. Mengikat dasi yang asal asalan tentu akan memperburuk penampilan anda bahkan saya memiliki pengalaman yang cukup memalukan saat SMA dulu, waktu itu say menjadi bahan tertawaan karena memang cara memakai dasi saya yang buruk hehehehe...Nah jika anda tidak ingin mengalami hal serupa maka kali ini saya akan berbagi sedikit tips mengenai bagaimana cara mengikat dasi yang baik dan benar.

Beberapa teknik dalam mengikat dasi dengan baik dan benar paling umum digunakan untuk acara formal adalah sebagai berikut ini (klik pada gambar untuk memperbesar) :

mengikat dasi dengan baik

mengikat dasi dengan baik dan benar

Nah diatas beberapa teknik bagaimana mengikat dasi dengan baik dan benar, saya tentu akan kesulitan menuliskan tutorial bagimana cara memakai dan mengikat dasi, nah dari pada bingung saya akan share melalui video yang saya kutip dari situs Youtube.com tentang bagaimana cara memakai atau mengikat dasi dengan baik dan benar.

Mengikat dasi dengan baik dan benar


Mengikat dasi dengan teknik Four in Hand


Mengikat dasi dengan teknik Half windsor


Mengikat dasi dengan teknik shelby


Mengikat dasi dengan teknik kupu kupu

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara