sponsored ads

Anda Gagal Move On, Ini Tips & Cara Mengatasinya

Posted By : Posted on - 1:09:00 PM with No comments

Tips move on - Setiap perpisahan atau hubungan yang terhenti tentu menimbulkan rasa kecewa, sakit hati, sedih bahkan trauma sehingga banyak orang yang gagal untuk bangkit atau move on dan mereka semakin terpuruk menghadapi kenyataan ini, apalagi hubungan yang serius dan merasa sudah menjadi pasangan sejati namun putus ditengah jalan. Namun percayalah bahwa Tuhan akan mempertemukan anda dengan seseorang yang tepat jika saatnya tiba.

Bahkan banyak rang bilang bahwa sebelum kita menemukan orang yang tepat (cinta sejati) kita terlebih dahulu akan bertemu dengan orang yang tidak tepat dalam hidup anda. hal ini untuk mengajari bagaimana rasanya sakit hati, bagaimana anda bisa belajar dari kesalahan dan memperbaiki diri sehingga anda siap menemukan orang yang tepat suatu saat nanti.

Jadi bagi anda yang sampai saat ini masih gagal untuk move on dari sakit hati maka bukalah kembali mata anda untuk menjemput masa dean yang lebih cerah dan lebih baik, nah berikut adalah beberapa tips yang akan membantu anda untuk bisa bangkit dari kegagalan berhubungan, bisa bangkit dari sakit hati berkepanjangan dan tips bagi anda yang selama ini gagal dari move on:

Tips mengatasi Gagal move on

Tips mengatasi Gagal move on

Berpikir positif
Jika sampai saat ini gagal untuk move on karena kecewa atau sakit hati maka berpikirlah lebih positif untuk menghadapi hal ini. Banyak orang yang lebih baik dan sayang menunggu anda diluar sana, tinggal anda menjemput mereka. Dan saat anda menemukan seseorang yang lebih baik dan lebih sayang kepada anda, tentu suatu saat nanti anda akan bersyukur menemukan sesorang yang jauh lebih baik dari sekarang ini. Berpikir positif bahwa orang yang meninggalkan anda tentu bukan seorang yang baik untuk anda. Berpikir lebihpositif jika sampai saat ini dan kedepannya anda tidak bisa move on tentu banyak hal yang akan anda korbankan mulai dari waktu, masa depan anda, hari hari anda, energi bahkan tenaga anda hanya untuk memikirkan sesuatu yang sbenarnya tidak penting untuk anda sesali atau anda kecewa karena hal ini.

Maafkan diri anda atau dia yang menyakiti anda
Anda gagal untuk move on karena anda tidak bisa melupakan bagaimana orang yang mengecewakan anda, membenci perbuatannya kepada anda dsb. bahkan mungkin anda juga menyesali kenapa anda tidak seperti yang lain bahagia menemukan cinta mereka, anda membenci diri anda karena anda tidak mampu menjadi lebih sempurna untuk membuatnya bertahan dengan anda dan sebagainya. Untuk itu maafkan lah diri anda atau mereka yang menyakiti anda, sesulit apapun usahakan untuk ikhlas dan memaafkan karena sekeras apapun anda mencoba, menyesali atau tindakan lain hal itu tidak bisa kembali mengubah keadaan. Dengan memaafkan diri anda dan dia yang menyakiti anda adalah cara efektif untuk membuat anda bangkit dan berhasil untuk move on.

Buang segala kenangan
Agar anda berhasil untuk move on dengan cepat buanglah segala hal yang bisa membangkitkan kenangan dengan mereka yang membuat anda sakit hati atau kecewa seperti foto, kado dan hal lain yang bisa mengingatkan anda dengan hal ini.

Komunikasikan dengan orang terdekat
Sahabat, anggota keluarga ataupun mereka yang sangat dekat dan anda percaya akan ikut berkontribusi untuk keberhasilan anda untuk move on. Mereka akan memberikan suport, solusi atau pemecahan masalah yang anda hadapi. dan jikapun mereka tidak bisa membantu anda akan sedikit lebih lega telah mengeluarkan uneg-uneg atau ganjalan dalam hati anda dan ada pendengar baik yang selalu mendengarkan apa yang menjadi ganjalan di hati anda. Berkomunikasai atau curhat dengan seseorang yang dekat dengan anda adalah cara efektif untuk anda yang selalu gagal move on.

Buatlah harimu lebih menyenangkan
Daripada anda terus merenung, menyesali atau semakin terpuruk karena gagal move on lebih baik gunakan energi anda untuk hal yang lebih bermanfaat. Berkumpul dengan teman, sahabat atau keluarga anda seperti berlibur, mengikuti kegiatan amal atau kemanusiaan atau melakukan hobi anda dengan mereka akan membantu anda berhasil untuk move on dengan cepat

Nah sekian dulu artikel tentang tips cara bagaimana bisa segera move on dari sakit hati atau kecewa, nah jika anda memiliki pengalaman lain, saran atau masukan silahkan berkomentar di kotak komentar yangtelah disediakan.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara