sponsored ads

5 Tips Jitu Mengetahui Wanita Sedang Jatuh Cinta

Posted By : Posted on - 9:56:00 AM with No comments

Tips mengetahui wanita sedang jatuh cinta - Wanita memang sulit untuk ditebak karakter dan kepribadiannya, namun beda halnya dalam mengetahui saat-saat dimana wanita sedang jatuh cinta. Kebanyakan wanita akan terlihat mulai dari sikap maupun gerak-geriknya ketika mereka sedang jatuh cinta. Jika anda teliti melihat hal ini anda akan mengetahui apakah wanita yang sedang anda dekati memiliki perasaan yang sama dengan anda ataukah tidak!

Nah kali ini saya akan sedikit share mengenai bagaimana mengetahui tanda wanita sedang jatuh cinta seperti yang saya rangkum dari beberapa web seputar dating dan cinta. Untuk lebih mengetahui kelanjutannya berikut simak tips dan caranya:

Mengetahui Wanita Sedang Jatuh Cinta

Mengetahui Wanita Sedang Jatuh Cinta

Lebih banyak tersenyum
Ketika wanita sedang jatuh cinta mereka akan lebih banyak tersenyum ketika berada di dekat pria yang ia sukai, walaupun wanita tersebut terlihat cuek sekalipun. Wanita yang tertarik pada seorang pria akan lebih sering tampak tersenyum, dia akan mudah tertawa walaupun topik pembicaraan anda tidak terlalu lucu baginya.

Wanita yang sedang jatuh cinta juga akan terlihat tegar dan ceria walaupun hatinya sedang gundah atau bersedih. Saat ia bersama anda akan terlihat selalu ceria. Wanita yang sedang jatuh cinta akan selalu berusaha untuk selalu tersenyum dan ceria ketika mereka dekat dengan pria yang mereka sukai. Menaikkan alis tanpa disadari sambil tersenyum, juga rona merah yang terlihat pada pipi menunjukkan dia sedang tertarik dengan anda.

Tatapan matanya fokus
Wanita yang sedang tertarik pada seorang pria ia akan menatap fokus pada wajah pria yang disukainya, namun mereka akan terlihat malu malu kucing jika terjadi kontak mata secara langsung. Mereka akan menunduk atau melihat pemandangan sekitar ketika anda balik menatap matanya, dan jika anda perhatikan wajahnya akan sedikit memerah, apalagi jika anda menggodanya. Namun ketika anda sedang tidak beradu pandang ia akan kembali menatapp wajah atau mata anda, hal ini mereka lakukan karena ia merasa nyaman dan ingin mendalami perasaan pria yang disukainya.

Bila mereka telah merasa nyaman terhadap anda maka tatapan matanya akan lebih fokus dan dalam dengan pupil mata membesar. Umumnya wanita yang sedang jatuh cinta dengan seorang pria ia lebih sering mengedipkan matanya berulang kali jika anda memperhatikannya lebih teliti. namun pastikan bukan karena kelilipan ya hehehehhe.....

 Tidak pede dengan penampilannya
Wanita yang sedang jatuh cinta kepada anda juga akan terlihat tidak pede dengan penampilannya. Walaupun sudah berdandan maksimal hehehhe...ia tetap tidak kelihatan pede didepan pria yang disukainya, ia lebih sering membenarkan kerudungnya (jika ia berhijab), merapikan rambutnya, mengecek penampilannya (ketika didekatnya ada barang atau spion yang bisa mereka gunakan buat bercermin) dll. Ia ingin tampil sempurna didepan pria yang disukainya.

Ekspresi Wajah
Wanita yang tertarik atau sedang jatuh cinta pada seorang pria akan lebih sering tampak tersenyum, dia akan mudah tertawa walaupun topik pembicaraan anda tidak terlalu lucu baginya, mudah malu ketika anda menggodanya.Wanita yang jatuh cinta akan segera tanggap dan menjawab jika ia ditanya oleh pria yang disukainya, akan tertarik dengan apa yang dibicarakan pria yang disukainya walaupun topik yang dibicarakan pria yang ia sukai tidak dimengerti atau dipahami, yang jelas ia akan terlihat sebagai pendengar yang baik. Dan ketika pria yang disukai kehabisan topik yang dibicarakan mereka akan menanyakan hal apapun yang membuat pria kembali bersemngat membicarakan suatu hal.

Akan terlihat lebih sibuk
Terlihat lebih sibuk disini yang dimaksud adalah mereka akan selalu siap untuk menemani pria yang disukainya baik untuk menonton film, menemaninya pergi ke mall, mengantarnya ke perpustakaan kampus dan yang lainnya, lebih sering menanyakan kabar atau apapun baik lewat SMS, BBM, chat, FB, Twitter, Phone atau apapun yang mereka bisa untuk mengetahui keberadaan atau kabar pria yang mereka sukai.

Itulah beberapa tanda untuk mengetahui bahwa seorang wanita sedang jatuh cinta, tentu masih banyak lagi hal yang bisa kita lihat jika memperhatikannya secara teliti. Silahkan tambahkan pengalaman anda mengenai tanda wanita yang sedang jatuh cinta di komentar yang telah disediakan di bawah posting, terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara