4 Tips Gaya Bicara Yang Disukai Cewek

Posted By : Posted on - 8:39:00 AM with No comments

Pembicaraan yang disukai cewek - Hampir kebanyakan wanita memiliki sisi kelembutan dan sensitif, jadi jika anda sedang mendekati cewek yang anda impikan gaya bicara mempengaruhi penilaian cewek terhadap anda. Kali ini saya akan sedikit share cara dan tips gaya bicara yang disukai cewek yang saya kutip dari situs ngedate ternama Dating Love tentang bagaimana melakukan pembicaraan yang menarik dan disukai wanita.

Artikel tips gaya bicara yang disukai cewek ini merupakan lanjutan dari artikel saya yang kemarin tentang bagaimana mendekati dan mengobrol dengan wanita yang baru anda kenal agar membuat mereka tertarik dengan anda. Ya cewek memang sedikit rumit dan sensitif, sedikit salah bicara bisa membuat mereka kecewa atau sakit hati hehehhe...

Kebanyakan cewek menyukai pria yang percaya diri, tentu menjadi hal yang menyenangkan bukan jika pembicaraan anda mampu memikat cewek yang sedang anda dekati dan mendapatkan perhatiannya. Cara dan gaya bicara memang sangat penting agar cewek yang anda dekati tertarik dan menyukai pembicaraan anda, nah berikut adalah tips gaya bicara yang disukai oleh kebanyakan cewek:

Gaya Bicara Yang Disukai Cewek

Gaya Bicara Yang Disukai Cewek

Nada suara anda
Seperti anda ketahui wanita memiliki sisi kelembutan dan sensitif, nah jika anda menginginkan cara bicara yang disukai cewek maka pelankan suara anda jangan terlalu keras namun tetap percaya diri. Menurut Dating Love web tentang tips dan trik ngedate menyebut gaya bicara yang terlalu keras dan cepat bisa membuat cewek menilai anda sebagai pria yang keras dan egois, walaupun sebenarnya menurut saya pribadi gaya bicara merupakan karakter sesorang. namun entahlah mungkin hanya anda yang bisa menjawabnya.

Yang jelas kebanyakan wanita menyukai pria yang mampu dan memiliki gaya berbicara pelan namun tetap tegas, percaya diri dan jujur. Gaya dan cara berbicara jelas mempengaruhi penilaiaan wanita terhadap anda.

Volume suara
Seperti yang saya sebutkan pada poin diatas bahwa cewek menyukai gaya bicara cowok yang tegas, pelan namun tetap terdengar jelas. Perasaan nyaman erat hubungannya dengan kejelasan berbicara. Anda dapat berlatih meningkatkan volume suara anda dengan berbicara agak keras namun jangan terlihat seperti marah-marah atau emosi. Memang sangat sulit untuk melatih gaya bicara yang jelas, tegas, tempo pelan, keras namun tetap tidak terlihat seperti marah.

Intonasi berbicara
Intonasi sangatlah penting dalam berkomunikasi, karena intonasi ini menunjukkan bagaimana ekspresi maupun perasaan seseorang. Intonasi menunjukkan gaya bicara dan karakter anda. Intonasi suara yang monoton dapat membuat lawan bicara merasa bosan dan mengantuk. Suara monoton ini biasanya terdengar datar, tanpa emosi mirip suara robot.

Gaya bicara anda akan menunjukkan atau mengekspresikan berbagai perasaan saat berbicara seperti perasaan sedih, gembira, marah, kecewa dan bahagia.

Tempo bicara
Tempo bicara ibarat spasi atau jarak antar kata yang anda bicarakan. Jika anda berbicara terlalu cepat tanpa titik koma maka pembicaraan anda akan tidak terdengar secara jelas. Perasaan takut dan tidak percaya diri umumnya akan membuat pria berbicara terlalu cepat dihadapan wanita, hal ini untuk menutupi perasaan grogi dihadapan wanita. Atau hal yang biasa adalah ketika anda grogi maka gaya bicara anda akan terbata-bata saat berbicara. Tentu hal ini merupakan gaya bicara yang tidak disukai oleh cewek.

Orang yang tidak memiliki kepercayaan diri tinggi akan mengucapkan gaya pembicaraan yang cepat dan tidak memperhatikan tempo ketika sedang berbicara. Hal ini dapat disebabkan karena pria merasa bahwa waktu yang dimiliki untuk berbicara sangatlah terbatas. Pria yang percaya diri selalu berbicara dengan lambat dan jelas. Untuk dapat mengontrol tempo pembicaraan, jika anda berbicara terlalu cepat atau terbata-bata berhentilah sejenak, kemudian tariklah nafas dalam-dalam sehingga perasaan anda dapat kembali normal sebelum melanjutkan pembicaraan.

Nah itulah beberapa gaya pembicaraan yang disukai oleh cewek, tentu saja hal ini akan berbeda antara cewek yang satu dengan yang lain namun secara umum wanita akan menyukai gaya bicara yang saya seburtkan pada poin-poin diatas. Semoga artikelnya bermanfaat dan jika ada tambahan, masukan ataupun saran silahkan tambahkan dikotak komentar, terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara