Cerita Motivasi : Keajaiban & Kekuatan Cinta

Posted By : Posted on - 1:16:00 PM with No comments

Kita semua sepakat bahwa cinta bisa membuat hal hal tersa lebih indah atau bisa sebaliknya, bahkan cinta bisa menyebabkan suatu hal yang mustahil terjadi bisa saja terjadi.  Cinta memiliki kekuatan yang diluar akal pikiran sehat manusia, bahkan kekuatan cinta mampu membuat seseorang yang didiagnosis secara medis tidak mungkin bisa selamat, bisa saja berubah bahkan bisa sembuh total dari musibah tersebut seperti kisah yang akan kita bahas seperti dibawah ini.

keajaiban dan kekuatan cinta

Emilie Gossiaux adalah seorang gadis Perancis yang cantik dan ceria dalam mengisi hari-harinya. Gadis remaja yang dikenal karena kecantikannya, keramahannya serta tutur katanya yang lembut menjadikan gadis remaja cantik ini banyak dikejar kejar pria di daerah tempat dirinya tinggal bersama keluarganya. Banyak pria mencoba mendapatkan perhatiannya, dan Alan Lundgrand merupakan pemuda yang beruntung dan sukses mendapatkan perhatian gadis tersebut.

Namun kecantikan dan keceriaan gadis manis itu seketika hilang setelah suatu hari ia mengalami kecelakaan yang cukup tragis, di usia 21 tahun pada 2011. Ia bermaksud untuk mengelilingi taman kota didaerahnya hanya untuk sekedar melepaskan penat setelah beberapa hari ini kesibukan kampus yang begitu padat memaksanya untuk berpikir lebih ekstra. Ia mengalami kecelakaan tragis tertabrak truk bermuatan penuh material bangunan sehingga menyebabkan beberapa tulang kaki, tangan, iga serta tulang belakangnya patah. Akibat beberapa tulang belakang Emilie remuk dia kehilangan kesadaran (koma), kehilangan pendengaran dan mengalami kebutaan.

Sampai beberapa hari perawatan di rumah sakit tim dokter yang mengatasinya kewalahan dan merasa menyerah dengan kondisinya tersebut. Tim dokter mendiagosis selain hal tersebut Emilie juga mengalami kerusakan organ dalam sehingga sangat tipis kemungkinan ia bisa selamat dari kejadian tragis ini, dan memperkirakan umur Emilie tidak akan lama lagi. Mendengar ucapan dokter tersebut Alan pemuda yang menjadi kekasih Emilie tersebut marah dan berkata "Anda bukan Tuhan yang memiliki kewenangan untuk memperkirakan umur seseorang, jika anda merasa tidak sanggup mengatasi hal ini baiklah saya akan membawanya pulang dan merawatnya hingga benar-benar sembuh". Setelah perbincangan alot akhirnya keluarga Emilie dan Alan memutuskan untuk membawa Emilie yang dalam kondisi koma untuk merawatnya dirumah.

Ya bahkan menurut dunia medis yang menyatakan peluang hidup Emillie yang tinggal beberapa persen bahkan jika Emillie sembuh pun tim medis meyakinkan bahwa ia tidak akan benar benar pulih sepenuhnya. Namun Alan Lundgrand kekasih dari emillie berpikir lain, ia berpikir dan yakin bahwa Emillie akan pulih seperti sedia kala, dan hal itu akan ia buktikan dengan menunjukkan sebuah kesetiaan dari cinta sejati. Dia menjadi orang yang bersedia untuk merawat Emilie dengan tangannya sendiri. Ya hari hari Alan pun dihabiskan untuk mengurus Emillie bersama keluarga Emillie yang lainnya. Ia dengan keluarga Emilie yang lain bergantian merawat gadis cantik tersebut secara bergantian, saat Alan bekerja orang tua Emilie yang merawat dan menungguinya, dan jika Alan sudah pulang dari bekerja ia akan setia menemani dan merawat Emilie dengan tulus.

Suatu hari kondisi Emilie bertambah buruk hal ini membuat Alan sangat bersedih melihat penderitaan gadis pujaannya tersebut, ia sangat menakutkan dan mengkhawatirkan kondisi Emilie dan sangat takut jika kondisi bertambah buruk dan terjadi sesuatu hal terhadap Emilie. Dengan menitikkan air mata dan membelai rambut Emilie Alan berbisik lirih ditelinga gadis manis tersebut " Bangunlah sayang, aku membutuhkanmu untuk menemaniku menjalani hari bersamamu...Jika kamu merasakan hal yang sama denganku maka berjuanglah agar kamu tetap kuat dan bersemangat, lihatlah semua orang didekatmu yang menyayangimu...Ayahmu, ibumu, adikmu dan aku pemuda jelek yang beruntung mendapatkanmu. Tidak ada yang aku takutkan didunia ini, yang aku takutkan jika aku kehilanganmu Emillie".

Alan melihat gadis pujaannya tersebut tampak semakin pucat pasi, hati Alan semakin bergemuruh semakin menakutkan hal yang tidak diingankannya terjadi. Alan memegang erat tangan Emilie dan memberi bahasa isyarat menggunakan sentuhan telapak tangan untuk berkomunikasi dengan Emilie. Alan menuliskan ‘I Love You’ di telapak tangannya dan memegang tangan Emilie.

Diapun menerima reaksi yang sangat mengejutkan, Emilie bisa menerjemahkan dan membalasnya dengan perlahan dan lirih keluar dari bibirnya sebuah kata ucapan terima kasih. Alan tercengang dan memeluk Emilie dengan erat. Sejak saat itu, Alan selalu berusaha untuk berbincang dengan Emilie, hingga Emilie bisa mengingat semuanya lagi. Hal yang sangat menakjubkan, 2 tahun memberikan rasa kasih sayang begitu luar biasa hingga ditahun 2013 lalu Emillie kembali bisa pulih dari kelumpuhan, kebutaan dan pendengarannya kembali seutuhnya. hal yang sangat luar biasa bahkan dunia medispun terkesima dan takjub dengan hal ini.

Jika anda merasa halaman Motivasi ini bermanfaat & mencerahkan Anda, tolong bantu share di media sosial di bawah posting, untuk membantu yang lain tercerahkan. Anda juga bisa menyebarkannya dengan menulisnya kembali namun jangan lupa memberikan link kredit Url blog ini, Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara