8 Tips Ampuh Disayang Pacar Atau Pasangan

Posted By : Posted on - 4:29:00 PM with No comments

Agar disayang pacar atau pasangan - Hubungan yang awet bisanya didasari dari bagaimana pasangan bisa membina hubungan yang baik dan bagaimana memposisikan diri kita didepan pasangan kita. Jika anda selalu bisa membina hubungan ke arah yang lebih baik maka sudah barang tentu pasangan anda akan merasakan kenyamanan dan semakin sayang dengan anda. Memang sulit untuk bisa membahagiakan dan memahami apa keinginan pasangan anda (karena setiap orang pasti memiliki pemikiran dan keinginan yang berbeda tiap individu) namun jika anda bisa memberikan hal itu tentu saja hal itu merupakan cara terbaik agar anda bisa disayang pacar atau pasangan anda.

Pertanyaan sederhananya adalah apakah anda sudah membahagiakan pasangan anda? Jika anda berharap agar selalu disayang pacar atau pasangan sudah barang tentu anda harus membuat mereka bahagia. Semua hal akan berjalan dan memiliki imbal balik atas apa yang anda lakukan, jika anda ingin lebih disayang pacar anda maka anda juga harus melakukan hal sama. Membuat pasangan atau pacar bahagia tidak hanya sekedar materi kok bisa melalui sikap anda, bagaimana perlakuan anda dsb.

Tips Ampuh Disayang Pacar Atau Pasangan

Nah kali ini saya akan sedikit share bagaimana tips dan cara agar anda selalu disayang pacar atau pasangan anda seperti yang saya rangkum dari beberapa web media terpopuler.

Tips Ampuh Disayang Pacar Atau Pasangan

Jadilah diri sendiri
Agar anda lebih disayang pacar atau pasangan, anda tidak perlu menjadi orang lain hanya karena terlihat ingin membahagiakan pasangan anda. Jadilah diri anda sendiri, pacar atau pasangan yang baik akan selalu menerima kelebihan dan kekurangan anda. Dengan menjadi diri sendiri pacar atau pasangan akan semakin yakin bahwa anda memiliki kepercayaan diri yang tinggi, bagaimana anda ingin membuat pasangan atau pacar anda mempercayai anda jika anda tidak bisa menunjukan rasa percaya kepada diri anda sendiri.

Setia dan bertanggung jawab
Setai dan bertanggung jawab itulah hal yang paling umum diinginkan oleh hampir setiap pasangan didunia ini. Jika anda ingin pacar atau pasangan anda menyayangi anda maka lakukan hal ini. Saat dulu anda "menembak" pacar atau pasangan anda tentunya anda sudah memikirkan segala konsekuensi yang mungkin timbul saat akan menjalin hubungan ini. Jika anda sudah berani memintanya untuk menjadi pacar atau pasangan anda maka anda juga harus berani bertanggungjawab atas pernyataan anda dengan setia dan perlakuan yang baik kepada pasangan anda. Jika anda bisa melakukan hal ini maka pacar atau pasangan anda akan menyayangi anda lebih dari yang sekedar anda harapkan.

Menghargai dan menghormati
Salah satu tips ampuh disayang dan dicintai pacar atau pasangan anda adalah dengan menghormati dan menghargai pasangan anda. Menghargai kelebihan dan keurangannya, menghargai perlakuannya kepada anda, menghormati privasinya (tidak terlalu mengekangnya), memahami kodrat anda dan pasangan anda (sudah barang tentu antara wanita dan pria memiliki perbedaan yang besar muali dari sifat, sisi emosi, tugasnya dll). Saling bantu membantu juga merupakan salah satu bagian penting dari menghargai dan menghormati.

Jujur & terbuka pada pasangan
Siapa sih yang ingin dibohongi tentu semua gak ingin itu terjadi bukan? Jujur merupakan salah satu tips penting agar anda disyang pacar atau pasangan anda. Jika anda menginingkan pacar atau pasangan anda selalu jujur dan terbuka dengan anda maka anda juga harus melakukan hal yang sama. Namun jujur bukan berarti anda harus memaksakan ingin mengerti segala hal tentang pasangan anda, setiap orang memiliki privasi dan anda harus menghargai hal itu.

Perhatian & kasih sayang
Kasih sayang dan perhatian yang anda tunjukkan hal itulah wujud nyata bagaimana anda mencintai pasangan anda. Perhatian dan kasih sayang tidak melulu melalui materi yang anda berikan, sebanyak apapun materi yang anda berikan namun anda tidak bisa memberikan kenyamanan bagi pacar atau pasangan anda hal itu juga sama saja. Rasa nyaman bagi pacar atau pasangan adalah ketika anda mampu memberikan perhatian dan kasih sayang kepada mereka.

Memposisikan diri anda
Hal ini penting agar anda disayang pacar atau pasangan anda. Pacar, suami, istri apapun istilah dan status anda sekarang terkadang anda juga harus memposisikan diri anda menjadi tokoh yang lain dalam hubungan ini. Anda terkadang harus menjadi teman, sahabat, panutan, pembimbing, bagi pacar atau pasangan anda.

Kejutan & nuansa baru
Kebosanan adalah hal utama yang menyebabkan beberapa pasangan memutuskan untuk berhenti dari hubungan mereka. Salah satu tips penting agar anda selalu disayang pacar atau pasangan anda adalah dengan memberikan warna baru atau kejutan-kejutan agar suasana tidak selalu monoton atau membosankan. Beberapa hal kecil bisa menjadi warna baru bagi hubungan anda seperti memberikan kado atau surprise (tidak hanya ketika ultah), keromantisan, makan malam sederhana romantis, mengajaknya ke tempat yang belum pernah dikunjungi, dsb.

Jangan membiarkan pertengkaran berlarut
Hubungan memang identik dengan pertengkaran karena hal itu merupakan bumbu dalam hubungan, akan terasa aneh dan datar jika hubungan berjalan selalu baik dan mulus. namun jangan jadikan pertengkaran atau masalah yang kecil berlarut dan membesar. Pertengkaran itu perlu karena setiap perbedaan itu selalu ada, namun segera selesaikan dan kembalilah romantis seperti sedia kala.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara