10 Cara Mengobrol Asyik Dengan Wanita & Membuatnya Tertarik

Membuat obrolan menyenangkan dan menarik dengan wanita - Entah mau memberi judul apa yang tepat untuk share tips dan cara ini hehehehe...Pada intinya bagaimana membuat wanita merasa nyaman dan tertarik dengan obrolan yang kita buat. Kebanyakan dari pria akan merasa grogi untuk membuat obrolan yang menarik terhadap wanita yang sedang mereka dekati. Sehingga umumnya obrolan akan terasa garing, kehabisan ide untuk membicarakan sesuatu hal yang menyenangkan dan obrolan menjadi tidak menarik. Nah jika obrolan mulai berjalan tidak menarik tentu saja wanita yang anda ajak ngobrol menjadi bosan.

Membuka obrolan yang menarik dan membuat wanita berkesan tentu bukan hal mudah apalagi kita baru saja mengenalnya, belum mengetahui apa saja obrolan yang membuatnya senang dan berkesan. Tapi tenang saja kali ini saya akan share dari teman saya yang menurut saya "playboy" karena seringkali berhasil membuat wanita tertarik dengan obrolan yang dia buat. Nah berikut tips dan cara mengobrol asyik dengan wanita dan membuatnya tertarik dengan obrolan yang anda buat:

Mengobrol Asyik Dengan Wanita & Membuatnya Tertarik

Mengobrol Asyik Dengan Wanita & Membuatnya Tertarik

Buat obrolan dengan gaya anda sendiri
Kebanyakan wanita menyukai pria yang percaya diri, menunjukkan ekpresi mereka sendiri dengan gaya bicara yang murni tanpa dibuat buat. Anda tidak perlu menjadi orang lain atau membuat obrolan seolah olah anda kelihatan "jenius". Cukup tunjukkan anda percaya diri dengan obrolan anda dan hal itu cukup untuk membuka obrolan yang menarik dan akan membuatnya berkesan.

Membuat obrolan yang memancing "Rasa Simpatik & Emosionalnya"
Perlu anda tahu bahwa kebanyakan wanita akan mengedepankan rasa hati mereka ketimbang logika mereka. Jika anda mampu membuka rasa simpati dan rasa emosionalnya anda akan berhasil membuat obrolan yang menarik dan akan membuatnya berkesan. Obrolan seperti ini bisa anda buat dengan menceritakan masa kecil anda, pengalaman anda (baik menyenangkan / menyedihkan) cita cita anda, dsb. Obrolan jenis ini lebih disukai wanita daripada anda membicarakan kelebihan-kelebihan anda seperti prestasi apa yang anda buat, seberapa kaya anda, berapa banyak kelebihan yang anda miliki dll. Untuk membuatnya lebih menarik gantian anda menanyakan topik sama yang saya share diatas untuk membuktikan bahwa anda juga mendengarkan tidak hanya berkata doang.

Berikan kesempatan mereka berbicara
Seperti saya share pada poin diatas bahwa untuk menunjukkan anda tidak egois berikan kesempatan bagi wanita yang anda ajak obrol untuk ikut andil di dalamnya. Jika wanita tersebut cukup pemalu maka pancing mereka dengan menanyakan segala sesuatu tentangnya mungkin pengalamannya, kenangannya atau menanyakan apapun sesuatu tentangnya. namun anda juga harus ingat ada batasan antara privasi seseorang, jangan memaksakan sesuatu yang tidak ingin mereka jawab.

Memimpin obrolan
Untuk membuat obrolan yang menarik dan membuat wanita terkesan atau tertarik maka anda harus bisa memimpin pembicaraan. Anda harus mengetahui kapan anda bertanya dan kapan harus menjawab. Jika anda mampu memimpin obrolan ini wanita yang anda ajak ngobrol akan terkesan dengan anda.

Merayunya
Merayu dalam artian anda bisa menciptakan obrolan yang yang membuatnya bersimpati dan merasa dihargai. Jadi merayu dalam level atau batas yang ditentukan jangan sampai rayuan anda dianggap "gombal". Jika anda mereka anggap hanya menggombal tentu saja hal itu akan membuat mereka tidak nyaman.

Perhatikan sikapnya
Perhatikan sikap atau isyarat non verbal wanita, kepada anda. Wanita merasa nyaman atau tidak bisa dilihat dari sikapnya menanggapi obrolan anda. Jika anda berdiri dekat dengannya atau berbicara dengannya, dan membuatnya merasa tidak nyaman dengan cara apapun ... dia akan mengirimkan petunjuk. Ubah strategi obrolan anda jangan sampai dia kelihatan tidak nyaman namun anda tetap nyerocos saja, bisa bisa bukannya tertarik dia malah kabur meninggalkan anda hhehehe...

Buat obrolan menarik dan menyenangkan
Hampir kebanyakan wanita menyukai pria yang mengobrol secara humoris. Namun anda juga harus mengetahui bahwa "Senang tidak berarti Lucu." Jadi jika anda merasa anda tidak mampu untuk membuat kelucuan maka jangan lakukan atau anda akan terlihat bodoh. Wanita memang tertarik pada pria yang lucu dan menyenangkan, tetapi jika anda merasa ttidak lucu maka cukup buat wanita merasa nyaman dengan obrolan anda. Jangan berkonsentrasi pada bagaimana menyampaikan lelucon paling lucu. Berkonsentrasilah  pada bagaimana membawa mereka pada kegembiraan dan kenyamanan.

Kedekatan
Wanita menyukai pria yang bisa membuat obrolan yang mendekatkan secara emosional. Perempuan akan bergairah dengan orang-orang yang berani untuk membawa percakapan ke tingkat, pribadi yang intim. Namun anda harus tetaap memperhatikan mana batasan yang tetap harus anda jaga.

Katakan pendapat anda tentang mereka
Wanita suka mendengar pendapat orang tentang diri mereka sendiri. Katakan padanya hasil pengamatan anda tentang dia.

Gunakan pernyataan dari pada pertanyaan
Daripada mengatakan "kamu berasal dari mana” lebih baik mengatakan "Kamu terlihat seperti bukan berasal dari daerah sini." Hal ini memungkinkan anda untuk membuat pengamatan tentang dirinya dan mengekspresikan kepribadian anda.

nah mungkin itu dulu yang dapat saya sampaikan, jika anda memiliki pengalaman lain tentang bagaimana mengobrol asyik dengan wanita dan membuatnya tertarik, silahkan tambahkan di form komentar yang telah disediakan, terima kasih dan selamat "berburu" wanita yang sedang anda dekati.

1 comment:

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara