4 Cara Mengetahui Pasangan Bosan /Jenuh Denganmu

Dalam suatu hubungan kejenuhan dan kebosanan merupakan hal yang wajar, apalagi hubungan sudah berlangsung cukup lama. Kebosanan awalnya dianggap suatu hal yang wajar namun ketika kejenuhan dan kebosanan terus berlangsung tanpa ada solusi atau cara memecahkan kebosanan dalam suatu hubungan bisa saja ujung-ujungnya hubungan anda akan outus ditengah jalan. Beberapa cara mengatasi kebosanan dalam hubungan agar hubungan selalu sehat bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut:

  • Segera memecahkan masalah sekecil apapun dengan pasangan jangan sampai masalah menjadi besar dan meinmbulkan kebosanan atau kejenuhan.
  • Jaga komunikasi selalu intens dan menjaga keterbukaan antar pasangan.
  • Relaksasi dengan mengunjungi tempat-tempat baru dengan pasangan anda.
  • Selalu ciptakan suasana baru dalam agar hubungan tidak monoton.
  • Perhatian merupakan solusi untuk mengatasi kebosanan.
  • Lebih banyak waktu bersama dengan kegiatan berbeda seperti olahraga, traveling, belanja bersama, mengunjungi tempat baru atau tempat yang mengingatkan kembali pertemua atau jadian dll.

Seperti banyak kata motivator bahwa mendapatkan sebuah cinta itu tidak sesulit mempertahankan hubungan cinta tersebut, dan hal itu memang benar adanya. Sesulit apapun anda mencoba mendapatkan perhatiannya, mendapatkan kasih sayng mereka tidaklah sesulit anda memperthankan hubungan anda dengan pasangan anda, apalagi sudah menjajaki hubungan serius seperti pernikahan. Saat sudah menikah anda perlu mengalah lebih banyak, berkorban lebih banyak, dan lebih banyak perhatian dan kasih sayang atau anda hubungan anda bisa meregang karena hal itu.

4 Cara Mengetahui Pasangan Bosan /Jenuh Denganmu

Salah satu tips untuk membangun hubungan anda lebih awet dengan pasangan adalah komunikasi yang intens, keterbukaan, kejujuran, perhatian dan saling menghormati dan menghargai. Nah kali ini saya akan sedikit share bagaimana mengetahui pasangan anda merasa bosan dengan anda, hal ini beertujuan agar anda bisa mengetahui bahwa pasangan mengalami kejenuhan dan anda bisa mencari solusi atas kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan:

Pasangan lebih sibuk
Jika dia dulu selalu ada untuk anda, kemana saja sanggup mengantar anda, selalu menanyakan jika anda tidak ada kabar maka jika pasangan mengalami kebosanan atau kejenuhan maka dia akan terlihat lebih sibuk dengan duanianya sendiri. Dia selalu memiliki alasan untuk tidak mengantar anda ke tempat yang ingin anda datangi, sering menolak jika anda ajak ketemu seperti banyak pekerjaan lah, banyak kegiatan atau apa saja alasan yang sebenarnya tidak terlalu penting.

Dia lebih banyak menghabiskan waktunya dengan kegiatannya sendiri atau lebih mementingkan pergi atau kumpul dengan teman teman mereka daripada dengan anda pasangannya.

Lebih jarang menghubungi anda
Jika dulu waktu pertama kali PDKT dia akan sibuk menanyakan anda kabar, kegiatan atau hal hal ringan yang mungkin tidak terlalu penting. Atau menanyakan kabar jika anda lama tidak kelihatan, sering SMS, BBM, chat, Telphon walaupun hanya sekedar "say to hello" atau "menanyakan sedang apa".

Bahkan dia juga akan sangat sulit dihubungi dengan alasan sedang sibuklah, sedang kuliah, hp tertinggal dirumah, hp di matiin dsb.

Perhatian kurang
Jika dulu dia sangat perhatian, walaupun hanya untuk mengingatkan makan atau cepet tidur dia sempat sms atau telpon ditengah malam, maka jika pasangan anda mengalami kebosanan atau kejenuhan akan berkurang perhatiannya ke anda. Jika dulu dia selalu ada ngantar anda ke kampus atau ke kerjaan maka kali ini dia selalu gak punya waktu untuk mengantar anda dengan berbagai alasan.

Tidak ada respon
Jika dulu anda ingin ibarat menyeberangi sungai dia selalu ada untuk memegangi tangan anda agar anda tidak jatuh, menyediakan pundaknya ketika anda bersedih dan menangis. Namun jika dia meras jenuh dan bosan dengan anda maka boro boro pegang tangan, dia akan berjalan terlalu didepan atau dibelakang saat anda berjalan bersama, tidaks elalu tersenyum seperti waktu PDKT, enggan tertawa atau membuat lelucon, atau kontak fisik seperti mencubit pipi atau membelai rambut anda dll.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara