Tips Mengatasi Grogi Bicara Dengan Wanita

Berbicara dengan wanita itu mudah namun bagaimana jika anda berhadapan dan harus berbicara dengan wanita yang anda impikan atau idamkan, tidak menjadi masalah yang mudah bukan? Pasti sulit ngomong takut salah bicara jadi salah tingkah sendiri. sebenarnya bukan hanya anda yang merasa grogi saat berhadapan wanita juga akan merasa begitu jika mereka memiliki perasaan yang sama seperti anda.

Lalu bagaimana cara gara obrolan bisa berlangsung dengan menyenangkan dan anda bisa memulai obrolan dengan wanita yang anda impikan apalagi dia merupakan wanita pemalu, jadi serba salah kan kalau anda nggak ngomong dia juga nggak bakalan ngomong jadi diem dieman deh. nah berikut adalah beberapa tips mengatasi grogi berhadapan dengan wanita yang anda impikan:

mengatasi grogi bicara dengan wanita

Tips Mengatasi Grogi Bicara Dengan Wanita

Tersenyum
Hal yang pertama anda lakukan jika anda merasa grogi adalah dengan tersenyum, dengan tersenyum terbukti ampuh bisa membuat suasana tegang menjadi lebih nyaman. Diapun akan merasa nyaman dan tidak segan untuk memulai obrolan duluan.

Buat susasan senyaman mungkin
Anda tidak perlu harus membuka obrolan yang wah dan berkualitas, cukup mulai obrolan yang bisa saja sebagai contoh saja tanya kabar, tanya kerjaan atau aktifitas atau hal hal bisa lainnya. nah jika anda melakukan hal ini maka obrolan yang lebih intens akan terbuka dengan sendirinya.

Atur nafas anda
secara alami jika anda meras agrogi maka detak jantung anda akan meningkat begitu pula dengan nafas anda yang tidak teratur. nah jika anda mengalami hal ini maka aturlah nafas anda dengan baik, bernafaslah dengan pelan dan menarik nafas panjang hal ini terbukti efektif membuat diri anda merasa nyaman, dan tentunya jika anda merasa nyaman tentu tidak sulit bagi anda untuk membuka obrolan yang menyenangkan.

Memuji
Nah jika anda sudah berhadapan dan tidak tahu harus ngomong apa, maka cara terbaik untuk membuka obrolan adalah dengan memujinya sebagai contoh saja eh kamu kelihan tambah cantik hari ini atau apalah anda tentunya sudah tahu bagaimana harus memuji seorang wanita. Wanita suka dipuji namun perlu diingat bahwa pujian anda harus relevean dan nyata benar keadaannya agar dia tidak menyangka kamu hanya gombal.

Jadi diri anda sendiri
Yah terakhir adalah jadi diri anda sendiri, tidak perlu menjadi orang lain untuk membuat wanita anda berkesan. wanita menyukai diri anda apa adanya, jadi buatlah diri anda menjadi diri sendiri untuk wanita yang anda impikan. Mereka pastinya juga menginginkan seorang pria yang mencintai diri mereka apa adanya.

1 comment:

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara