5 Tips Ampuh Balikan Sama Mantan Pacar

Putus dalam sebuah hubungan adalah hal yang sangat wajar. Setiap hubungan selalu ada pasang surut masalah yang wajar terjadi. Namun terkadang saat kata putus sudah terucap terkadang ada penyesalan yang datang. Pasti di antara kalian semua pernah menyesali putus sama mantan bukan? Kadang dalam hubungan cinta itu menemui jalan berliku, berlubang, menanjak dan becek hehehehe tergantung bagaimana anda akan melewatinya, jika anda merasa bahwa tujuan anda sangat berharga dan penting maka usahakan dengan sungguh sungguh dan sabar menghadapinya, namun jika anda sudah tidak menginginkan hal itu ya udah cari pacar baru lagi!

Ok kembali lagi ke topik, saya tidak akan bilang bahwa meminta balikan itu mudah apalagi anda yang duluan minta putus. Karena selain anda harus mengembalikan rasa simpatiknya kepada anda anda juga harus mengembalikan rasa kepercayaan dia terhadap anda. Namun jika anda menaganggap hal ini berharga maka pantas untuk anda perjuangkan kembali, jika perasaan anda berdua masih memiliki harapan yang sama tentunya tidak sulit juga untuk memperbaiki hubungan anda menjadi lebih baik. nah berikut adalah beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk meminta balikan kepada anda, syukur-syukur dia mau kalau nggak ya anda harus bersiap cari pengganti mantan anda dan perlu diingat ya jangan minta balikan pada mantan yang sudah resmi menikah hehehehe.......

Tips Ampuh Balikan Sama Mantan Pacar

Rubah Penampilan & tingkah laku anda
Pacar yang baik akan selalu menerima kelebihan dan kekurangan dari pasangannya, ya hal itu memang benar namun ada salahnya juga, karena siapa sih yang nggak bisa menerima pasanganya memiliki banyak kelebihan, namun apa benar juga jika anda benar benar jorok, compang camping, tidak bersih, pembohong dan segalanya yang buruk pacar anda bisa menerimanya? Ya memang jika dia berkata dia menerimanya itu hanya di mulutnya saja bagaimana sebenarnya di hati mereka.

Ubahlah kebiasaan anda yang membuat dia jengkel kepada anda mungkin penampilan anda yang sedikit kotor atau tingkah laku anda yang menjengkelkan, jika anda mampu merubah hal ini tentu si dia akan berpikir bahwa mungkin anda memang benar sudah berubah dan mampu menarik simpatinya lagi.

Optimis Kalau Anda Masih Menginginkannya
Optimis merupakan cara efektif untuk membuat pasangan anda kembali kepada anda. Berusahalah untuk meyakinkan mantan anda kalau anda benar-benar masih menyayanginya dan sangat menginginkan kalau dia kembali pada anda, jangan pernah menyinggung tentang apapun yang dia tidak sukai. Curahkan segala isi hati anda supaya dia percaya bahwa anda benar-benar masih mencintainya. kesungguhan anda tetap akan dia hargai, jika memang kesungguhan anda tidak dia hargai berarti dia memang bukan seorang yang terbaik yang pantas anda perjuangkan. Yah bagimana anda meyakinkan dia jika anda tidak yakin dengan keyakinan anda.

Jangan Pernah Untuk Main-Main
Ya jika anda memang berniat serius memperbaiki hubungan anda maka jangan main main. Perbaiki apa yang salah pada diri anda, apa yang membuat dia tidak menyukai atau membenci kita, berusahalah untuk menjadi yang baik, ingat kata pepatah bahwa untuk mendapatkan sesuatu hal yang baik anda juga harus menjadi yang terbaik untuk mendapatkannya.

Belajar dari hubungan sebelumnya
Saatnya anda menganalisis dan juga pelajari tentang apa yang dia sukai dan apa yang tidak dia sukai, mungkin waktu dulu anda masih bersama dengannya anda mungkin kurang perhatian bahkan menyepelekan apa yang ucapkannya. Sekarang waktunya anda untuk mempelajari semua itu dengan mendengarkan apa yang diucapkannya tanpa adanya kata protes, dan usahakan juga tidak memotong pembicaraannya, karna semua itu akan dapat membuat sang mantan akan merasa kalau anda tidak bisa menjaga perasaannya.

Berikan lebih banyak perhatian
Ya hal sekeras sekalipun akan luntur dengan perhatian, termasuk dalam sebuah hubungan. Berikan perhatian anda untuk menarik atensinya, baik dengan sering menelpon, membantunya saat dia sedang susah, bersabar dengan hal yang membuat jengkel anda, ingat ulang tahunnya dan memberinya kado, mengingat kapan anda jadian, kapan anda putus dll, pasti dia akan tersentuh dengan yang anda lakukan dan akan berpikir memang anda orang yang serius.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara