8 Tips Efektif Cara Cepat Untuk Hamil

Cara cepat hamil - Salah satu tujuan dalam pernikahan adalah untuk mendapatkan keturunan. Bahkan beberapa pasangan menikah yang sudah sekian lama mendambakan keturunan namun belum mendapatkan kehamilan. Berbagai tips dan cara telah diterapkan namun kehamilan belum kunjung datang. Kali ini saya akan share bagaimana cara cepat hamil, tips yang memberikan anda informasi pengetahuan tentang bagaimana agar cepat hamil dikutip dari berbagai sumber dan pakar profesional dibidang kehamilan.

tips cepat hamil

Cara Cepat Untuk Hamil

Berdoa
yah berdoa merupakan hal yang memiliki pengaruh besar agar ada cepat hamil. Berdoa merupakan salah satu penyemangat kekuatan dan memotivasi anda untuk tetap dan terus berusaha untuk mendapatkan kehamilan. Dengan berdoa juga merupakan pembuka jalan hal yang mustahil terjadi namun dapat terjadi. Mintalah kepada Tuhan agar anda cepat hamil sesuai keyakinan dan kepercayaan anda masing masing.

Mengetahui masa subur
Idealnya kehamilan akan terjadi apabila sel telur bertemu dengan sel sperma pada masa subur atau masa ovulasi. Nah dengan mengetahui masa subur maka kemungkinan anda untuk hamil akan semakin besar. Idealnya juga ada 4-5 hari masa ovulasi masa dimana paling tepat untuk melakukan hubungan intim agar terjadi pembuahan. Baca juga cara mengetahui masa subur untuk mendapatkan kehamilan.

Posisi hubungan intim
Posisi hubungan intim juga mempengaruhi tingkat pembuahan yang akan terjadi, lakukan hubungan intim dengan penetrasi yang tepat sehingga memudahkan sel sperma memasuki mulut rahim untuk membuahi sel telur. Berikut beberapa posisi yang memudahkan sel sperma membuahi sel telur.

Posisi misionaris
Posisi misionaris atau posisi konvensional merupakan posisi wanita berada dibawah pria. tambahkan bantal pada pantat wanita sehingga saat ejakulasi terjadi sel sperma akan dengan mudah membuahi sel telur pada wanita.

Posisi doggy style
Posisi ini menurut para praktisi kehamilan sangat ampuh dalam kefektifan sel sperma mudah berenang dan mencapai sel telur pada wanita. Posisi ini wanita tengkurap namun menunggingkan pantat sehingga saat ejakulasi terjadi sel sperma dapat tersemprot lebih dalam dan memudahkan sperma masuk dalam rahim.

Posisi spooning
Posisi spoooning adalah posisi pria dan wanita menghadap arah yang sama atau mudahnya adalah pria berada dibelakang wanita dengan posisi miring. Hal ini memudahkan melakukan penetrasi lebih dalam.

Hindari kebiasaan buruk
Kebiasaan buruk yang sering menghambat kehamilan adalah merokok, meminum minuman keras, begadang, stres, junk food, makanan siap saji dan kebiasan buruk lain yang dapat menghambat kehamilan terjadi.

Makan Sehat dan seimbang
Perbanyak buah dan sayur. atur jadwal makan yang lebih teratur dengan menu makanan sehat dan berimbang. Anda juga harus mengkonsumsi makanan yang mempengaruhi tingkat fertilitas dan kualitas sperma anda.

Berat badan ideal
Obesitas mempengaruhi keberhasilan dalam kehamilan, hal itu juga dibenarkan oleh para pakar kehamilan. Dapatkan tubuh yang ideal tidak terlalu gemuk namun juga tidak boleh terlalu kurus.

Jangan menunda kehamilan
Jangan menunda nunda kehamilan, jika anda telah siap menikah dan siap berkeluarga maka jangan menunda untuk mendaptakan kehamilan. Menunda kehamilan dengan cara kontrasepsi baik oral atau pemakaiandapat mengganggu hormon tubuh anda. Hal itu justru mengganggu kehamilan saat anda benar benar menginginkannya.

Olahraga teratur
Dengan olahraga teratur hal tersebut akan membuat tubuh anda fit dan prima dan tentunya mempengaruhi keberhasilan anda untuk hamil. Dengan berolahraga juga sangat baik untuk kualitas sperma bagi pria.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara