Cara Termudah Download Video dari Youtube

Posted By : Posted on - 9:26:00 AM with 1 comment

Download Video dari Youtube - Youtube merupakan situs media share video terbesar didunia, menempati alexa rank 3 didunia dan jutaan viewer setiap harinya. Mulai video tutorial, video pribadi serta movie bisa anda lihat disini. Youtube memiliki banyak menu navigasi yang cukup lengkap untuk mempermudah para penggunanya untuk menggunakannya, namun sayangnya banyak pengguna situs ini kesulitan dalam mendownload video dari Youtube. Nah kali ini saya akan share tentang cara termudah dalam mendownload video dari situs youtube menggunakan situs web pihak ketiga. Sebenarnya banyak cara yang bisa anda gunakan untuk mendownload video dari youtube mulai dengan memasang software downloader seperti IDM (Internet Download Manager) menggunakan situs web ketiga untuk download video dan lain lain.

Saya akan share menggunakan cara yang kedua untuk mendownload video dari situs youtube karena menurut saya cara ini merupakan cara yang termudah untuk mendownload video youtube. Berikut adalah beberapa situs yang bisa anda gunakan untuk mendownload video youtube.

1. http://www.catchvideo.net
2. http://en.savefrom.net/index.php?url=
3. http://www.listentoyoutube.com/index.php

Sebenarnya banyak situs pihak ketiga yang bisa digunakan untuk mendownload video youtube, namun saya hanya share ketiga situs ini karena yang paling mudah serta paling banyak digunakan. Dan kali ini saya akan share cara download video youtube menggunakan catchvideo.net karena anda bisa mudah mendownload video youtube dalam beberapa format video sekaligus. Berikut cara-caranya:

1. Buka video youtube yang ingin anda download, lalu copy paste alamat link video anda seperti dibawah ini:

cara termudah download video youtube

2. Buka situs www.catchvideo.net lalu pastekan alamat link video tadi dalam form yang disediakan dan anda tinggal download video sesuai format video yang anda inginkan seperti gambar dibawah ini:

cara termudah download video youtube
Nah cukup mudah bukan, download video youtube kini jadi lebih mudah dilakukan. Semoga artikel diatas bermanfaat.

1 comment:

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara