sponsored ads

Tips Membuat Wanita Penasaran Kepada anda

Posted By : Posted on - 4:45:00 PM with 2 comments

Cara membuat wanita penasaran - Membuat Penasaran dan rasa keingintahuan sesorang merupakan tips efektif untuk mendapatkan pacar. Manusia pada umumnya memiliki rasa penasaran dan ingin tahu sesuatu hal yang cukup tinggi. Nah jika anda saat ini sedang mendekati seorang wanita dan ingin menjadikannya sebagai pacar maka hal yang harus anda lakukan adalah membuatnya penasaran kepada anda dan ingin tahu tentang diri anda.

Diharapkan dengan cara ini anda akan memiliki banyak waktu untuk membuat hubungan yang semakin dekat dari waktu ke waktu. Coba anda bayangkan jika anda membuat wanita penasaran kepada anda dan anda bisa menjelaskan rasa penasaran yang mereka ingin ketahui maka anda bisa menjelaskan secara bertahap dan tentunya membuat hubungan yang lebih dekat. lain halnya jika wanita yang ingin anda dekati sudah mengetahui segala hal tentang anda maka mereka akan menganggap ini bukan lagi tantangan karena memang mereka sudah mengetahui segala hal tentang anda. pada umumnya setiap manusia menyukai tantangan, nah jika anda bisa memberikan tantangan dan rasa penasaran maka tak sulit bagi anda mendekati wanita yang anda impikan.

tips membuat wanita penasaran

3 Tips Efektif Membuat Wanita Penasaran Kepada anda

Jangan terlalu membuka diri
Poin pertama saat anda berkenalan dengan cewek dan ingin mendekatinya lebih lanjut maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah jangan terlalu membuka diri. Wanita memiliki rasa penasaran dan ingin tahu yang cukup tinggi, nah jelaskan pada wanita yang anda dekati seperlunya saja tentang diri anda maka hal ini akan membuat wanita akan semakin penasaran dengan diri anda.

Jangan sok tahu & mengerti segala hal
Wanita menyukai pria yang cerdas pada umumnya namun jangan sekali kali anda sok tahu segala hal dan mengerti segala sesuatu. Biarpun anda memang "pandai" atau berwawasan luas namun tetaplah bersikap sederhana dan jangan sok tahu, cukup memberikan atau menanggapi suatu hal secara alami dengan argumen yang tepat, maka hal ini akan membuat wanita semakin penasaran dengan sikap yang anda tujukan.

Jual mahal sedikit
Jual mahal maksudnya seperti yang saya sebutkan diatas bahwa terlalu membuka segala sesuatu tentang diri anda, sama seperti seorang pria, wanita menyukai segala tantangan dan akan memperjuangkan segala hal yang dianggap membuatnya tertantang untuk melakukan sesuatu. Nah jika anda dirasa agak sulit ditaklukkan hal ini akan membuat wanita penasaran dan tentu saja mereka akan merasa tertantang untuk menaklukkan anda. Wanita menganggap seorang pria yang tidak mudah ditaklukkan merupakan hal yang istemewa. Namun jangan terlalu jual mahal juga, ini hanya akan membuat merasa wanita menganggap anda terlalu sombong.

2 comments:

  1. tapi saya wanita yang tidak suka penasaran gan hehe , gimana dong :)

    ReplyDelete
  2. emangnya sudah nyoba trik itu bang? hehehe

    ReplyDelete

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara