sponsored ads

Mengobati Sakit Tenggorokan Menggunakan Madu

Posted By : Posted on - 11:33:00 AM with 5 comments

Mengatasi sakit tenggorokan - Perubahan cuaca yang tidak menentu meningkatkan kerentanan Anda terhadap infeksi tenggorokan. Sakit tenggorokan biasa disebabkan oleh radang yang terjadi di tenggorokan yang disebabkan oleh banyak faktor seperti perubahan cuaca, merokok, menghirup banyak asap atau debu, mengonsumsi minuman keras dan lain lain. Jika Anda adalah salah satu orang yang sedang mengalami sakit tenggorokan inilah yang Anda butuhkan yaitu madu.

Madu adalah bahan alami yang banyak digunakan untuk sifat terapeutik. Dampaknya pada masuk angin, batuk dan sakit tenggorokan yang benar-benar ajaib. Madu alami mengandung lebih dari 200 zat yang berbeda yang berguna untuk mengatasi masalah kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina. Madu memiliki kandungan alami bakterisida dan memiliki sifat anti-inflamasi. Kaitannya dengan mengobati sakit tenggorokan madu akan melapisi lapisan sakit di tenggorokan dan mencegah iritasi lebih lanjut oleh alergen. Membantu menenangkan ujung saraf yang memicu batuk. Hal ini juga telah ditemukan untuk merangsang respon kekebalan tubuh terhadap infeksi, mempromosikan pemulihan dengan lebih cepat.

mengobati sakit tenggorokan

Mengobati sakit tenggorokan
Campur 5 ml madu alami dengan 10 ml air jeruk nipis. Jangan tambahkan air untuk itu. Minum ramuan tersebut setiap beberapa jam untuk mengurangi rasa sakit di tenggorokan dan mengobatinya. Selain itu, Anda bahkan dapat menambahkan sejumput lada hitam kedalam ramuan untuk meningkatkan sirkulasi darah Anda ke tenggorokan yang akan membantu pemulihan lebih cepat.

5 comments:

  1. terimakasih atas informasinya semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Terima kasih, ini yang saya cari, lagi sakit tenggorokan :(

    ReplyDelete
  3. nice info gan...
    madu memang punya sejuta khasiat...ga cuma madunya, sarang lebahnya juga, bahkan sengat lebahnya juga... mantap dah...

    ReplyDelete

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara