sponsored ads

Cara Alami Mengobati Flu, Batuk Pilek dan Demam

Posted By : Posted on - 11:06:00 AM with 1 comment

Mengatasi flu - Perubahan cuaca yang tidak menentu seringkali menyebabkan masalah kesehatan seperti flu, demam, batuk pilek dll. Bahkan dimusim penghujan seringkali penyakit seperti ini sering menyerang orang tua dan anak anak. Lidah buaya merupakan tanaman yang kaya berbagai manfaat kesehatan dan kecantikan umumnya untuk kecantikan kulit. Tanaman sukulen ini telah banyak digunakan sebagai obat tradisional dan sebagai produk kosmetik alami, penggunaannya sebagai obat alami yang efektif untuk berbagai kondisi klinis telah meningkat akhir akhir ini karena kebutuhan masyarakat terhadap obat obatan herbal alami yang terus meningkat.

Banyak orang tidak menyadari dalam kandungan lidah buaya terkandung zat anti-inflamasi yang membantu mengurangi sakit flu seperti batuk pilek dan demam. Obat alami ini cukup efektif dan aman untuk digunakan pada anak-anak dan orang tua, yang lebih rentan terhadap batuk dan pilek, terutama selama musim hujan. Memiliki khasiat sebagai agen anti-virus dan anti-bakteri yang kuat yang mencegah pertumbuhan mikroorganisme yang menyebabkan penyakit.

Bahan aktif yang bertanggung jawab untuk anti-inflamasi dalam gel lidah buaya seperti sulfur, asam sinamat, lupeol, asam salisilat dan fenol. Senyawa ini mencegah perkembangan mikroorganisme dari tubuh yang menyebabkan flu dan juga mencegah infeksi sehingga memberikan bantuan cepat dari penyakit flu seperti batuk pilek, demam dan sakit kepala karena flu.

cara alami mengatasi flu, batuk dan demam

Cara mengatasi flu dengan lidah buaya
Potong daun lidah buaya dan ambil daging lidah buaya yang memiliki substansi seperti jelly dengan bantuan pisau atau sendok. Masak gel ini pada panci panas pada api lambat selama 2 - 3 menit dan mengkonsumsinya. Gel lidah buaya ini berasa sedikit pahit tetapi merupakan obat alami yang sangat efektif untuk menyingkirkan flu, batuk pilek dan demam.

Jika flu berlanjut dalam jangka waktu lama segera konsultasikan dengan dokter terkait agar mendapatkan penangan tepat.

1 comment:

  1. artikelnya bagus gan,
    saya tunggu postingan selanjutnya

    ReplyDelete

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara