5 Trik Jitu Ajak Cewek Berkenalan

Cara berkenalan - Mengajak berkenalan cewek bagi sesorang cowok yang penuh percaya diri mungkin hal itu tidak menjadi masalah, namun bagaimana dengan cowok yang pemalu. Tentunya hal itu merupakan kesulitan tersendiri untuk mengajaknya berkenalan. Menurut riset saya sendiri "cara berkenalan dengan cewek" adalah keyword yang paling banyak dicari oleh pria akhir-akhir ini dimesin pencari Google. Nah untuk itulah kali ini saya akan share tentang bagaimana mengajak kenalan cewek bagi anda seorang cowok yang pemalu. Cowok pemalu sering terhambat oleh pikirannya sendiri untuk mengenal seorang cewek, ketakutan yang berlebihan seperti "kalau dia menolak" atau "dia tidak mau diajak kenalan".. Tetapi sebenarnya tidak demikian.

Yang pertama harus anda lakukan adalah dengan memotivasi diri anda sendiri. Hanya karena anda pemalu bukan berarti ditakdirkan untuk hidup dalam kesendirian sepanjang masa. Cara pandang cowok terhadap dirinya sendiri adalah yang paling penting. Bagi sebagian orang, malu justru bisa menjadi kekuatan. Kami akan membahas beberapa cara menyapa dan berkenalan dengan cewek yang cocok untuk pria pemalu.

tips mengajak cewek kenalan
img credit: vindicarlo.com

5 Trik Jitu Ajak Cewek Berkenalan

Buat segalanya sederhana
Jika anda ingin mengenal seorang cewek anda tidak perlu merancang kata kata yang bagus untuk mengajaknya berkenalan, hal itu hanya akan membuat anda semakin takut untuk mengajaknya berkenalan, takut jika perkataan anda salah. Buat segala sesuatunya sederhana. Langsung saja pada poin yang kita inginkan. Berbicara berputar-putar dengan motif apapun adalah tidak disarankan. Semakin kita berputar-putar, akan semakin kuat rasa malu merayapi diri kita. Maka sebelum rasa malu itu semakin besar, langsung saja pada poinnya, selain itu cewek yang melihat anda berputar putar dengan pembicaraan yang tidak penting dan tidak langsung kepokok permasalahan hanya akan membuat mereka berpikir bahwa anda suka bertele-tele dan tidak serius.

Lalu, bagaimana caranya? Sederhana, cukup tersenyum dan perkenalkan diri. Setelah itu tanyakan namanya si cewek itu. Percayalah, hal itu tidak seburuk di bayangan kita. Nah jika hal itu berhasil anda bisa menambahkan pujian yang wajar tentunya untuk menarik cewek yang anda ajak kenalan agar ia mau membuka percakapan lebih nyaman dengan anda. Kata kata pujian yang sederhana seperti, mengatakan bahwa bajunya kelihatan bagus atau "eh kamu cocok sekali deh dengan warna baju kamu". Setelah ritual ini berhasil, kita berikan pujian spesifik kondisional sederhana. Pujian yang sesuai dengan keadaan si cewek saat itu, namun bukan gombal.

Baca juga:

Belajar berani berkenalan dengan cewek
Lalu bagaimana caranya? Mungkin itu pertanyaan yang terlontar dari mulut anda. Anda tidak memiliki teman cewek karena anda mempunyai sifat malu, tapi anda tetap memiliki banyak teman cowok kan? nah melalui teman anda ini anda bisa belajar untuk mengenal teman teman cewek yang teman anda miliki. Berteman dengan cowok yang memiliki banyak teman cewek adalah tips lain untuk mengurangi rasa malu ketika berkenalan dengan cewek yang asing. Secara tidak langsung kita akan berkenalan juga dengan banyak cewek-cewek itu. Namun jangan terburu nafsu untuk menjadikan salah satu diantara mereka pacara, biarkan mengalir saja.

Jadikan sifat malu anda sebagai senjata
Jadikan kemaluan, eh, rasa malu kita sebagai senjata. Tak perlu bingung, kita hanya merubah apa yang menjadi kelemahan kita menjadi sesuatu yang unik. Sebagai contoh saat kita berada di sebuah pesta, kita melihat cewek yang sedang sendiri. Kita dekati dia dan berkata: Jujur, saya ini pemalu dan kurang bagus berkomunikasi dengan orang baru. Bisakah kita pura-pura sudah berteman? Hanya supaya saya tidak tampak aneh. Saya [nama_kita], siapa nama anda?

Cara kedua adalah meminta rekomendasi dari cewek. Misalnya kita berada di toko kue dan ada seorang gadis cantik disitu. Kita dapat menanyakan kepadanya tentang kue, minta rekomendasi padanya. Sebagai contoh: Hm, kuenya bagus-bagus ya, terlihat lezat semua. Saya kurang pandai memilih, kalo misalnya mbak ulang tahun, mbak lebih suka kue ini atau ini?

Kita bisa menanyakan itu sambil menunjuk kue apa saja. Kita bisa beralasan bahwa yang ulang tahun adalah ibu, nenek, adik perempuan atau sepupu. Setiap cewek suka dimintai pertimbangan hal-hal semacam itu. Kita tinggal mengembangkan obrolan saja. Kalaupun kita tidak jadi beli, balik lagi ke alasan semula hehehe...

Cari persamaan
Kita bisa mencari sesuatu yang dapat membuat kita dan cewek tertentu memiliki kesamaan, hal itu akan memudahkan anda untuk mengenal cewek. Yang paling mudah tentu hobi. Tetapi bukan berarti kita memaksakan diri menyukai sesuatu, ya. Hobi itu harus sudah ada dalam diri kita sejak lama, namun tidak kita eksplorasi dengan baik. Setidaknya, kita tidak akan terlihat aneh nantinya. Contohnya adalah ketika kita menyukai kucing, kita bisa bergabung dalam klub pecinta kucing. Dengan begitu kita punya banyak hal yang bisa dijadikan bahan obrolan dengan cewek. Contoh lainnya adalah kita bergabung dalam sebauh fans club selebriti atau apalah yang penting disana ada ceweknya. Paling tidak ini juga akan mengikis sedikit demi sedikit perasaan malu kita.

Kembali ke aturan pertama
Saat kita mendekati seorang cewek, sebenarnya mereka sudah tahu bahwa kita akan mengajaknya berkenalan. Maka dari itu lebih baik kita kembali ke aturan awal, yakin buat semuanya sederhana. Tidak perlu mengucapkan kalimat-kalimat bagus pada cewek, cukup yang sederhana saja. Sebuah sapaan perkenalan diri seperti, “hai, saya Awan, dan anda?”, sudah cukup untuk seorang cewek.

Semakin kita cepat mengajak berkenalan, cewek akan semakin hormat pada kita. Minimal kita memiliki nilai plus, yakni tegas dalam mengambil keputusan. Setelah itu jangan mengobrol berlama-lama, apalagi jika kita memiliki penyakit gugup. Segera buat si cewek terhubung dengan kita. Bagaimana caranya? Akan kita bahas dalam artikel berikutnya.

Referensi: hanyalewat.com

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara