Fitur Fitur Baru Windows 8

Posted By : Posted on - 7:17:00 PM with No comments

Fitur Fitur Baru Windows 8 - Windows 8 adalah sistem operasi komputer pribadi yang dikembangkan oleh Microsoft sebagai bagian dari sistem operasi Windows NT. Pengembangan Windows 8 merupakan lanjutan sistem operasi dari pendahulunya yaitu Windows 7, pre-release dari September 2011 hingga Mei 2012 Sistem operasi ini dirilis untuk manufaktur pada tanggal 1 Agustus 2012, dan dirilis untuk ketersediaan umum pada tanggal 26 Oktober 2012. Baca juga cara terlengkap instaal windows 8.

Windows 8 memperkenalkan perubahan besar platform dan user interface sistem operasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna pada tablet, di mana Windows sekarang bersaing dengan sistem operasi mobile, termasuk Android dan iOS. Secara khusus, perubahan ini termasuk pengoptimalan monitor layar sentuh Windows shell. Windows 8 menambahkan dukungan untuk USB 3.0, Advanced Format hard drive, dan komputasi awan. Fitur keamanan tambahan seperti built-in perangkat lunak antivirus, integrasi dengan Microsoft SmartScreen phishing layanan penyaringan dan dukungan untuk UEFI Boot security pada perangkat yang didukung dengan UEFI firmware, untuk mencegah malware menginfeksi proses boot. Jika anda belum memilikinya ikuti panduan menginstall windows 8 melalui link download asistant.

Fitur Fitur Baru Windows 8

Berikut adalah Fitur Baru Windows 8

Perubahan terbesar Microsoft 8 adalah tile-filled interface screen (disebut Metro) yang membuat monitor terlihat seperti smartphone yang penuh dengan aplikasi. Jika Anda tidak menyukai layar sentuh maupun monitor anda belum di lengkapi dengan layar sentuh, anda dapat mematikan fitur ini. Bagi anda yang belum pernah menginstaal windows 8 di komputer anda mungkin sedikit kaget dengan sistem operasi windows 8 ini karena sedikit berbeda cara pengoperasiannya seperti windows 7, sistem yang berjalan pun lebih cepat dari sistem operasi Windows 7 dan menawarkan beberapa fitur fitur baru. Baca juga kelebihan dan kekurangan windows 8.

Startup Time
Tidak seperti Windows 7, startup windows 8 lebih cepat saat di reboot, restore windows 8 pun akan lebih cepat daripada Windows 7.

Store Windows
Setelah anda menginstall windows 8 Anda memiliki akses lebih mudah untuk Store Windows di mana Anda dapat membeli aplikasi secara gratis dan berbayar. Kebanyakan windows store ini menawarkan aplikasi yang sangat familiar dengan layar sentuh namun juga menyediakan aplikasi yang cukup banyak untuk monitor tanpa layar sentuh.

Built-In Antivirus
Setelah Anda menginstal Windows 8, secara otomatis Anda akan memiliki Windows Defender pada komputer Anda, yang merupakan program antivirus kecil yang cukup ampuh menangkal masuknya virus dalam komputer anda menawarkan perlindungan ingoing dan outgoing terhadap malware. Namun anda juga bisa menambah aplikasi antivirus lain dalam windows 8 untuk menambah perlindungan ekstra di windows 8 anda. Baca juga antivirus terbaik untuk pc

Cloud Storage Otomatis
Anda dapat mengakses semua hal pada setingan windows 8 pc anda dan anda dapat melakukannya pada setiap Windows 8 PC. Anda bisa mendapatkan pengalaman PC pribadi Anda di komputer Anda di rumah, laptop kerja, dan bahkan di rumah teman jika mereka memiliki mesin Windows 8.

Sistem Wide Search
Ini jauh lebih mudah untuk memburu yang hilang MP3 dengan seluruh sistem pencarian lebih cepat, lebih responsif tersedia di Windows 8 pencarian juga terhubung ke Internet, sehingga benar-benar one-stop-spot Anda untuk browsing pada komputer Anda.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara