Cara Alami Hilangkan Stretch mark

Posted By : Posted on - 12:08:00 PM with No comments

Cara Alami Hilangkan Stretch mark - Stretch mark merupakan garis-garis guratan kulit biasanya menjadi masalah wanita yang sering dianggap mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Stretch mark biasanya timbul saat pasca melahirkan, diet tanpa olahraga, kegemukan dan hal lain yang mempengaruhi. Stretch mark ini bukan penyakit melainkan kulit yang melar namun tidak kembali seperti semula dikarenakan kelenturan dan kekencangan kulit menurun. Biasanya terdapat di lengan, perut, paha, pantat dan yang paling sering dialami adalah stretch mark di perut yang dialami pasca melahirkan. Cara menghilangkan stretch mark inipun sekarang lebih praktis, anda tinggal ke salon perwatan kulit ataupun dokter kulit yang akan memberikan treatment untuk menghilangkan stretch mark ini dengan alat-alat yang canggih, namun dengan cara ini tentunya kita harus mengeluarkan tidak sedikit uang untuk tersebut. Nah solusinya gunakan cara alami tentunya yang bisa anda lakukan dengan mudah, aman dan tentunya murah

Cara Alami Hilangkan Stretch mark

Menghilangkan Stretch Mark Menggunakan Kentang
Kentang memiliki kandungan antiseptik dan antioksidan yang tentunya sangat berguna untuk kulit anda. Kentang dapat mengencangkan dan melenturkan kulit anda secara alami. Kulit yang kencang dan lentur akan menghilangkan dan menutupi kembali keadaan kulit seperti semula, caranya adalah sebagai berikut:
  • Ambil kentang dan haluskan dan bersihkan.
  • Haluskan kentang yang telah bersih tersebut hingga menyerupai bubur.
  • Gunakan adonan seperti bubur tadi untuk mengolesi daerah stretch mark.
  • Diamkan sampai kering lalu bilas menggunakan air bersih.
  • Gunakan cara ini dengan teratur maka elastisitas kulit anda akan kembali seperti sedia kala.
Menghilangkan Stretch Mark Menggunakan Lemon
Lemon biasanya digunakan untuk mengatasi kulit ketiak dan selangkangan yang menghitam, kandungan hydroxide acyd glycolic acyd memang membantu elastisitas kulit , meregenerasi sel-sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit baru dan membuatnya lebih cerah, cara inipun bisa anda gunakan untuk menghilangkan stretch mark pada kulit anda caranya adalah ambil buah lemon dan iris menjadi beberapa bagian, nah irisan-irisan ini bisa anda gunakan untuk mengoles stretch mark pada kulit anda, lakukan secara rutin sampai stretch mark pada kulit anda menghilang.

Menghilangkan Stretch Mark Menggunakan Lidah Buaya
Tanaman yang memiliki bentuk bergerigi seperti lidah pada buaya ini berguna untuk mengobati bekas jerawat secara alami, lidah buaya inipun berguna untuk menghilangkan stretch mark pada kulit anda. Bahan inipun terbilang paling aman sehingga anda bisa menggunakannya 3 kali sehari. Gunakan lendir pada daging daunnya untuk mengoles stretch mark pada kulit anda. Lakukan secara rutin hingga stretch mark pada kulit anda menghilang.

Menghilangkan Stretch Mark Menggunakan Wortel
Wortel yang kaya akan Vit A dan bagus untuk kesehatan mata ini juga sangat berguna untuk menghilangkan Stretch mark dikulit anda. Caranya adalah bersihkan wortel dan blender atau haluskan dengan memarutnya lalu tempelkan didaerah stretch mark lalu diamkan selama 10-15 mnit lalu basuh menggunakan air bersih, lakukan cara ini dengan rutin sampai stretch mark pada kulit anda menghilang.

Menghilangkan Stretch Mark Menggunakan Minyak Zaitun
Minyak zaitun sering digunakan untuk mengatasi kebotakan pada rambut karena kandungannya memeberi nutrisi pada kulit rambut, minyak zaitu juga bisa anda gunakan untuk mengatasi stretch mark pada kulit anda. Carnya adalah oleskan minyak zaitun pada daerah stretch mark lalu pijat-pijat agar kandungan tersebut bisa masuk kedalam pori-pori kulit. Lakukan pemijatan antara 5-15 menit setiap harinya sampai stretch mark pada kulit anda menghilang.

Menghilangkan Stretch Mark Menggunakan Tomat
Buah yang terkenal memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi ini berguna untuk mengobati stretch mark pada kulit selain untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Caranya cukup mudah yaitu belah tomat lalu oleskan pada stretch mark lalu diamkan sampai mengering lalu basuh atau lap menggunakan air bersih.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara