Tips & Cara Melenturkan dan Mengencangkan Kulit

Posted By : Posted on - 2:16:00 AM with 1 comment

Tips & Cara Melenturkan dan Mengencangkan Kulit - Memiliki kulit lentur dan kencang merupakan idaman setiap orang baik pria maupun wanita. Dengan kulit yang kencang, halus dan lentur menjadikan kita menjadi lebih percaya diri. Saat remaja dan semakin tua kelenturan kekencangan kulit kita akan terus berkurang, lalu bagaimana mensiasati agar kulit kita tetap lentur dan kencang berikut tips & caranya:

Tips & Cara Melenturkan dan Mengencangkan Kulit

Rajin Berolah raga
Berolah raga secara teratur terbukti dapat mengencangkan dan melenturkan kulit kita lebih lama, berolah raga juga terbukti memiliki banyak keuntungan untuk kesehatan kita.

Minum Banyak Air Putih
Air putih memiliki banyak fungsi untuk kesehatan tubuh kita yaitu mencegah dehidarasi atau kekurangan cairan, membawa mineral ke seluruh tubuh, penghasil saliva atau air liur yang membantu pencernaan kita, sebagai pengencang kulit dan membuatnya tetap lentur dan banyak manfaat kesehatan lainnya.

Perawatan Wajah
Perawatan wajah tidaklah harus mengeluarkan banyak biaya di salon-salon kecantikan tetapi bisa dilakukan dirumah dengan biaya sedikit dan alami dan tentunya tidak memiliki efek samping. Conth beberapa bahan alami yang bisa anda gunakan untuk maskeran yang dapat mengencangkan dan melenturkan kulit wajah anda:
  • Masker bengkoang
  • Masker kentang
  • Masker Mentimun
  • Masker Pisang
  • Masker putih telur dan madu
  • Masker tomat dan jeruk nipis
  • Masker pepaya
  • Masker semangka
Hindari pemakaian kosmetik berbahan dasar alkohol dan kimia karena jika terjadi kesalahan pemakaian dapat merusak wajah anda.

Cukup Istirahat
Cukup istirahat akan membantu melenturkan dan mengencangkan kulit anda secara alami, kurangnya istirahat akan menyebabkan kulit anda tampak pucat, kusam, kantung mata menghitam dan mempercepat gerut-gerut wajah. Untuk itulah anda harus cukup waktu untuk beristirahat dan hindari begadang kalau tidak penting.

Demikian tips dan cara melenturkan dan mengencangkan wajah secara alami. Tentunya semua itu tidak bisa anda dapatkan secara instan, tetapi memerlukan waktu dan harus teratur.

1 comment:

  1. terimakasih infonya,,,tambah wawasan gan
    saya tunggu info selanjutnya

    ReplyDelete

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara