sponsored ads

Menghasilkan Uang dari Blogspot

Posted By : Posted on - 3:49:00 PM with No comments

Menghasilkan Uang dari Blogspot - Anda pasti bertanya-tanya benarkah blog di blogspot bisa menghasilkan uang. Apakah blog berdomain gratis seperti blogspot mampu menghasilkan uang? Saya akan mantap menjawabnya: ya blogspot bisa menghasilkan uang lebih dari yang bisa anda bayangkan. Lalu bagaimana banyak blogger mengeluh sangat sulit mendapatkan uang dari blogspot dan bahkan ada yang tidak mendapatkannya sama sekali, itulah jawabanya terlalu banyak mengeluh, pesimis dan tidak mau bekerja keras. Kata kuncinya adalah bagaimana anda bisa mendapatkan trafik tinggi ke blog anda = besar kecil uang yang akan anda dapatkan. Lalu bagaimana caranya dan apa buktinya, ok simak ulasannya berikut ini:

Menghasilkan Uang dari Blogspot


Tidak Selalu Harus Google Adsense
Dulu saya berpikir untuk mendapatkan penghasilan dari blogspot saya harus bisa menayangkan google adsense di blog saya, tetapi setelah lama bergelut di dunia blog akhirnya saya tahu bahwa untuk mendapatkan uang dari blog tidak harus selalu dengan periklanan google adasense. Yang terpenting adalah trafik blog anda harus tinggi baru anda bisa menghasilkan uang dari blog. Lihat saja blogger linaikeji perempuan berkebangsaan Nigeria ini, ia mampu menghasilkan uang lebih dari 6 juta Naira (mata uang nigeria) 1 neira= 71 rupiah. Ia mampu menghasilkan 400 juta rupiah perbulan dari periklanan mandiri di blog berdomain gratisnya yaitu blogspot. Blognya menempati global rank alexa 2400 an dan di Nigeria sendiri menempati urutan ke 13. Silahkan cek blognya untuk lebih meyakinkan anda disini

Dapatkan Uang dari Paid to Review
Jika blog anda berbahasa inggris dengan rank yang cukup tinggi maka tak ada salahnya anda mengikuti PTR (Paid to Review) atau dibayar untuk mereview produk. Daftarkan blog anda di situs-situs web review terpercaya dan anda akan diminta menulis review sebuah produk atau memasarkannya dengan menempatkan link mereka di artikel anda selama sebulan. Anda akan dibayar antara 5- 100 dollar atau sekitar 50 ribu rupiah sampai 1 juta rupiah untuk satu review saja. Beberapa situs review terpercaya diantaranya Revewme, Payperpost, Buyblog review, Blogvertise, Sponsoredreview dan masih banyak yang lainya.

Menggunakan Google Adsense
Nah inilah yang paling digemari para blogger gratisan seperti blogspot. Google adsense support untuk blog berbahasa indonesia dan berdomain gratis blogspot. Anda akan dibayar antara 0,2 -1,2 dollar atas klik yang dilakukan pengunjung blog anda. Banyak blogger indonesia berhasil mendapatkan jutaan rupiah perbulannya dari media periklanan ini.

Sebagai Media Periklanan Gratis
Kenapa saya menyebutkan sebagai media periklanan gratis, ya tentu saja jika anda memiliki produk anda bisa memasarkannya lewat blog anda, blog anda dibaca pengunjung dari berbagai negara di dunia, ini berarti semakin banyak orang melihat produk anda maka akan semakin banyak yang memiliki keinginan untuk membeli dan jika banyak yang membeli produk anda maka sudah bisa dipastikan anda akan menghasilkan banyak uang dari periklanan gratis anda.

Sebenarnya masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa menghasilkan uang dari blogger berdomain gratis anda, jangan pesimis dengan blog berbayar di luar sana. Jika anda rajin, berusaha keras dan pantang menyerah maka blog gratis anda akan lebih menghasilkan dari blog berbayar diluar sana, Jika ada tambahan menghasilkan uang dari blog silahkan tambahkan pada form komentar di kotak yang telah disediakan terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara