sponsored ads

Konten & Niche Blog Yang Paling Banyak Dicari

Posted By : Posted on - 4:56:00 PM with 4 comments

Niche blog paling populer - Banyak cara dilakukan para blogger untuk mendatangkan trafik ke blog yang dikelolanya, dari berbagai cara SEO ditempuh untuk mendatangkan trafik yang tinggi. Mulai dari blogwalking, penggunaan template, menulis artikel yang berkeriteria SEO hingga analisis dan pemilihan keyword yang populer dan paling banyak dicari di Internet.

Dengan memilih niche yang banyak dicari pembaca maka kemungkinan besar akan mendatangkan trafik ke blog yang besar. Nah pada saat ini saya akan membahas yang terakhir yaitu tentang pemilihan konten blog atau keyword yang paling populer yang sampai saat ini masih menempati urutan tertinggi dalam pencarian di mesin pencari.

Konten Blog Yang Paling Banyak Dicari + keyword yang paling banyak dicari +kata kunci blog terbanyak

Niche blog Terpopuler

1. Blog Dengan Konten Dewasa
Coba anda lihat blog dengan konten p*rn* (konten dewasa) atau sejenisnya kebanyakan memiliki rank yang cukup tinggi. Blog dengan konten ini banyak sekali di akses ratusan juta viewer tiap harinya gak usah jauh-jauh lihat saja di Indonesia, Indonesia masuk dalam 6 besar pengakses situs p*rn* dunia walaupun situs memakai niche p*rn* dianggap ilegal di Indonesia.

2. Blog Berita Terupdate
Blog atau web yang paling banyak dicari lainnya adalah blog dengan berita terupdate atau terbaru. Blog ini meliputi berita terkini, berita dunia, politik, peristiwa, berita unik, aneh, gosip artis dan lain sebagainya. Contoh blog Indonesia yang bertema seperti ini adalah merdeka.com, viva.co.id, detik.com, kompas.com, vemale.com dan lain sebagainya.

3. Blog Penyedia software Gratis
Siapa yang tidak ingin memiliki software bagus yang bisa didownload secara gratis. Tentu saja konten blog dengan niche seperti ini banyak dicari di internet. Mulai dari keygen, serial number hingga crack software. Walaupun aktifitas ini dianggap ilegal dan melanggar hak cipta namun tetap saja banyak pengguna internet mengakses blog dengan konten download software gratis karena harga software resmi memang mahal.

4. Blog penyedia Film dan Mp3 Gratis
Blog penyedia film bioskop dan mp3 termasuk konten yang paling banyak dicari di internet. Namanya juga gratis tentu banyak yang menginginkannya, film bioskop yang belum tayang di tv maupun mp3 lagu yang sedang populer bisa kita download secara gratis.

5. Blog dengan tema List atau Daftar
Banyak pengguna internet mencari sesuatu yang ter atau "paling" dalam daftar. Lihat saja Teraktual, terunik, teraneh, terbesar, terpanjang, terkecil dan lain sebagainya. Maka tak mengherankan blog berisi tema seperti ini banyak dicari pengguna internet.

6. Blog tutorial
Blog seperti ini memang dibutuhkan pengguna internet. Blog yang berisi tentang cara-cara, tips, trik, solusi dan proses bagaimana membuat atau mengatasi sesuatu seperti contoh: tutorial membuat blog, tutorial reparasi komputer, tutorial bisnis dan lain sebagainya.

4 comments:

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara